Connect with us


Megapollitan

Peresmian Kantor Sekretariat Bamus Betawi Berjalan Khidmat

Peresmian Sekretariat Bamus Betawi Potong Tumpeng

Jakarta, Melayutoday.com,- Kaum Betawi jangan tertinggal meski Jakarta tidak lagi menjadi ibu kota. Karena banyak tokoh2 Betawi yang memiliki talenta baik dalam bidang intelektual, keulamaan, bisnis kuliner, seni budaya dan kreativitas kerajinan lainnya.

“Oleh sebab itu warga Betawi harus memiliki slogan ” Smart Betawi” untuk menunjukkan kepada dunia luar bahwa warga Betawi cerdas dan maju tidak ketinggalan jaman,” ungkap Ketua Umum Bamus Betawi H.M. Rifki alias Eky Pitung.

Peresmian kantor sekretariat Bamus Betawi, pada kamis (7/3/2023) berlangsung hidmat yang didahului pembacaan ayat ayat suci Alquran, maulid nabi dan ceramah agama oleh KH Yusuf Aman dari MUI DKI.

Peresmian tersebut dihadiri pengurus pusat Bamus Betawi antara lain, Ketum Bamus Betawi, HM Rifki , Sekjen Bamus Betawi Yudi, Bendahara Umum, serta jajaran pengurus pusat lainnya.

Peresmian juga dihadiri undangan mewakili dari Menwa, mewakili Camat Jatinegara, Bpk. Husein dan yang mewakili jajaran Polsek, Kodim dan Satpol PP Jatinegara.

Sebelum pemotongan pita sebagai tanda peresmian, didahului dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur atas peresmian kantor sektetariat Bamus Betawi.

” Alhamdulillah kami bersyukur Bamus Betawi telah memiliki kantor yang terletak di depan taman RPTRA Barkah, jln Bekasi timur IX Jajarta Timut dengan swadaya tanpa ada bantuan dari Pemerintah,” pungkas mantan Caleg Partai Demokrat ini. ( harun).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Megapollitan