Connect with us


Ekonomi

GM Tractors Tampil di GIFA INDONESIA dan Mining Expo 2023

GM Tractors Tampil Di
GIFA INDONESIA dan Mining Expo 2023

Jakarta Melayutoday.com,- Event GIFA Indonesia hari ini resmi dibuka di JIExpo Kemayoran, Jakarta Tanggal 13 September 2023. Event ini merupakan bagian dari Indonesia Energy & Engineering Series (IEE) 2023 yang juga diselenggarakan pada hari yang sama.

Sebagai ajang mempromosikan produk-produk industri pertambangan tingkat international, pameran ini juga dapat dijadikan sebagai tolok ukur untuk melihat perkembangan industri alat-alat berat bidang pertambangan dari tahun ke tahun baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Salah satu perusahaan yang ikut bergabung dalam pameran tersebut adalah GM Tractors sebuah perusahaan yang mengcover kebutuhan alat-alat berat dalam dunia pertambangan ( Mining) di seluruh Indonesia.

GM Tractors terus berkontribusi memenuhi kebutuhan alat-alat yang diperlukan dalam mengeksploitasi tambang. Seperti : Cold Recycler Machines, Cold Milling Machines, Slipform Pavers, Surfaces Miners, Compactor (Tandem Roller), Asphalt Finisher, Mobicat (Mobile Jaw Crusher), Mobicone, Mobirex, Mobiscreen, Mobibelt, Binding Agent Spreader, Passing Buckets, Self Loading Concrete Mixers, Silo Systems, Crane Telescopic Crawler, Crane Crawler Crane, Crane Rough Terrain Crane, Crane Truck Crane, Crane Mounted Telescopic, Crane Mounted Folding, Motor Grader, Wheel Loader, Drilling Rig, Horizontal Directional Drill, Backhoe Loader, Excavator, dan Bulldozer.

“Saat ini GM Tractors sudah berusia 18 tahun dan saya bangga menjadi bagian dari GM Tractors yang terus bekerja sama dengan branded dan mitra-mitra kami, ” tutur Yulius Sikku, Direktur Marketing GM Tractors kepada sejumlah media usai pembukaan Mining Expo 2023, Rabu (13/9/2023) siang.

Selain itu, kata Yulius, dalam memenuhi dan menjamin alat-alat agar tetap baik, maka 2/3 dari karyawan kami adalah mekanik yang siap untuk memperbaiki kerusakan dan memenuhi kebutuhan sparepart yang diperlukan,.

“Pada kwartal ketiga ini, kami sudah mencapai 70% dari target yang kami harapkan, kami masih mengejar sisanya yang tinggal 30% lagi, ” ungkapnya.

Menurutnya, GM Tractors kini Sudah berusia 18 tahun, dengan Perkembangan GMT itu kani terus belajar dan mekakukan pengembangan guna meningkatkan kinerja. Kami fokus terus membangun jaringan cabang seluruh Indonesia. Sekarang telah ada 18 cabang seluruh indonesia. Dua 2 tahun kedepan kita harapkan sudah ada cabang – cabang di semua propinsi tercover di seluruh indonesia.

” Terkait partner GM Trucks kami telah berpartner bersama brand- brand China sejak GMT berdiri belum ada yang bercerai selama 18 tahun. Kami satu- satunya dealer yang bekerjasama dengan brand brand China. Kami katakan kepada senua pihak yang mau bekerjasama kami selalu menjalin ikatan dan berkomitmen bersama merek kami,” jelas Yulius.

“Hal Itu juga menunjukkan jaminan bahwa perusahaan kami terus eksis dan memberikan sumbangsih bagi pembangunan di Indonesia, khususnya di alat alat berat untuk pertambangan dengan harapan semoga kami terus eksis seperti kata penyair Chairul Anwar kami akan hidup sampai seribu tahun lagi,” pungkas Yulius. ( Harun).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ekonomi