Connect with us


Ekonomi

The Millennial City Membantu Middle Low Menjaga Produktivitas Kerja

The Millennial City Membantu Middle Low Menjaga Produktivitas Kerja

Kabupaten Bekasi, Melayutoday.com,- Konsep Apartemen Kost ( Apartkos) dari PT Duo Properti Lestari memang brilian. Menurut penuturan Direktur Utama PT DPL, Asriman A. Tanjung bahwa peluang bisnis kos-kosan di Cikarang ini selain berprospek cerah juga karena banyak sekali orang yang membutuhkan tempat tinggal di dekat tempat bekerja.

“TMC akan membantu mereka supaya tempat tinggalnya dekat dengan tempat kerja. TMC akan menawarkan harga yang terjangkau bagi kalangan yang berpenghasilan middle low low, yang juga bisa berinvestasi,” jelas Asriman.

Terutama, kata dia, karyawan yang bekerja di kawasan industri saat ini ada sekitar 1,5 juta orang karyawan yang beraktivitas tiap hari di kawasan industri Cikarang.

“Kadang karyawan tersebut belum mau membeli rumah yang lokasinya jauh dari tempatnya bekerja, mengalami kemacetan sehingga sering menyebabkan terlambat kerja. Maka kami ingin membantu mereka memiliki tempat tinggal yang dekat dengan tempat kerjaan mereka. Pilihannya adalah kos di TMC Cikarang. Dengan begitu mereka segar sampai di tempat kerja sehingga produktivitas kerja mereka terjaga,” ungkapnya.

Sedangkan bagi investor, lebih rinci, dia menjelaskan soal potensi keuntungan dari apartkos TMC Cikarang. “Jika harga belinya adalah Rp200 juta dan penghasilan sewa Rp1,7 juta per- bulan, dikurangi dengan IPL Rp. 70.000, maka selama setahun pemilik menghasilkan Rp19.560.000, maka ROI-nya 9,78%,” pungkas Asriman.

PT. DPL memiliki visi menjadi developer tangguh bermodal cukup yang membangun proyek- proyek properti kelas dunia untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. PT DPL berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada seluruh pihak, baik kepada konsumen, masyarakat, kepada partner-partner, dan memberikan konstribusi positif kepada negara. ( harun).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Ekonomi