Connect with us


Nasional

Sutiyoso dan Fachrurrozi Jadi Dewan Kehormatan ProAmin

Jakarta, Melayutoday.com,- Deklarasi Relawan untuk pemenangan pasangan Capres- Cawapres Anies- Muhaimin terus gencar dilakukan masyarakat. Salah satunya, Relawan PoAmin yang diketuai artis Camellia Panduwinata sedangkan didapuk sebagai Ketua Dewan Kehormatan adalah Letjen. Purn. Sutiyoso dan wakilnya Jend. Purn. Fachrurrozi. Ketua Dewan Pembina Maman Imanul Haq.

Deklarasi yang dihadiri sejumlah pengurus DPP tersebut berlangsung Jumat (10/11/2023) di Istana Berkat, kawasan Fatmawati- Cipete Jakarta Selatan.

Falam kata sambutannya Fachrur Rozi mengatakan dengan tegas bahwa saya condong Indonesia perlu ada perubahan maka kami melihat kualitas Pak Anies- Cak Imin paling bagus, maka kami siap mendukungnya untuk perubahan Indonesia.
Terkait Deklarasi Relawan ProAmin dirinya memberi arahan Bahwa Deklarasi itu bukanlah sebuah puncak kegiatan kita, tapi justru merupakan langkah awal untuk mengadakan kegiatan2 yang lebih intensif dalam menenangkan pasangan AMIN.

“Saya yakin kawan2 semua sudah sangat paham bagaimna langkah2 yang perlu dilakukan. Kita sudah tahu maaf kita tidak boleh sombong, kalau kita lihat dari aspek kualitas capres- cawapres kita ini bukanlah tandingan yang lain, maaf sekali lagi. Tapi itu tidak otomatis akan memenangkan persaingan‚Ķtidak,” kata mantan Menteri Agama ini.


Capres- Cawapres kita sambung Mantan wamenhan ini, sudah bekerja keras keliling kemana2 begitu juga relawan2 kita namun yang saya sangat harapkan supaya jaringan kita bisa menembus ke masyarakat paling bawah bahkan kita harus sampai ke TPS2.

“Karena kunci awal kemenangan itu berada di TPS. Saya sangat senang jika Relawan ProAmin ini jaringannya sudah berada di tingkat bawah. Cuma perlu di kebawahin lagi hingga ke TPS,” harap Fachrur Rozi ini.


Apa yang perlu dilakukan ProAmin selanjutnya setelah deklarasi ini ? Menurut Facrur Rozi, Pertama2 kita harus memperlebar jaringan, kemudian kita aktif membentuk sub-sub jaringan lagi dengan membawa pesan2 yang semuanya menyebarkan kehebatan Anies- Gus Imin dan kelemahan lawan tapi bukan hoaks.

“Jika pasangan AMIN memimpin Indonesia ini saya yakin Indonesia akan menonjol di dunia Internasional karena kita lihat sendiri kemampuan komunikasi Pak Anies cukup bagus saat menjadi pembicara bersama dubes2 di dunia,” pungkasnya.( M. Harun).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Nasional