Connect with us


Ragam Berita

Show Room Hemmen di PIK 2 Diresmikan: Lapangan Kerja Terbuka Bagi Warga DKI Jakarta

Jakarta, Melayutoday.com – Hemmen sebagai brand alat alat sanitasi modern telah berusia tahun ketujuh. Di usia hampir kedelapan tahun ini kini membuka show room pertama di kawasan PIK 2 tepatnya di Indonesia Design district, Blok R-6A Jakarta Utara.

Aliong Lie selaku Cief Exekutive Officer [CEO] Hemmen, menuturkan kepada sejumlah media bahwa peresmian show room ini dalam rangka peningkatan kualitas services dan memperluas lapangan kerja bagi masyarakat DKI Jakarta.

” Hari ini kami meresmikan Grand Opening show room kami yang pertama di PIK 2, kami berharap semoga show room ini bisa berjalan dengan lancar dan dapat membuka lapangan pekerjaan sebanyak- banyaknya untuk masyarakat DKI Jakarta,” ungkap Aliong usai peresmian show room Hemmen pertama di Indonesia Design Distrik R. 6A Jakarta Utara, Sabtu (23/12/2023) siang.

Pada tahun 2024 tahun depan, sambung Aliong, kami merencanakan akan membuka show room yang kedua di Bali. Harapan yang sama dengan dibukanya showroom di daerah Bali juga akan bisa membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya.

“Namun untuk di Bali nanti Ukuran Show roomnya 7× 25 m2 lebih besar dari yang di Jakarta. Sedangkan Konsep ruangan di show room Bali nanti kami akan bikin berbeda dengan konsep show room ini. Disini kami bikin dengan nuansa Japanes tapi disana/ Bali mungkin stylenya sedikit agak bernuansa Eropah,” pungkas Aliong Lie yang didampingi jajaran direksi perusahaan.

Sebagai tanda keberuntungan dan lancarnya rezki bagi perusahaan, maka peresmian grand opening show room pertama di Indonesia Design Distric R. 6A PIK 2 Jakarta Utara, dimeriahkan seni barongsai.

Keterangan Foto: dari Kanan ke kiri –Aliong lie, Afuk lie, Andy rojali dan Bpk. Gani Suwondo sedang membuka selubung nama logo Hemmen saat Grand Opening Show room Hemmen Pertama di PIK 2, Sabtu (23/12/2023).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ragam Berita