Connect with us


Olahraga

Sebagai Wujud Kepedulian Sosial FAI Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Forum Akhlak Indonesia Gelar Bukber, Santunan Yatim dan Shalat Tarawih

Jakarta, Melayutoday.com,- Forum Akhlak Indonesia ( FAI) sebuah forum yang melekat disamping Menteri BUMN, Eric Tohir.

FAI adalah forum yang mewadahi bagi anak2 muda untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik melalui visi misi Akhlak yang bang Erick Thohir telah gaungkan demi menuju era terbaik di 2024.

Demikian diungkapkan Ketua Dewan Pembina FAI, Arya Kuntadi saat memberi kata sambutan di acara buka bersama ( bukber), santunan anak Yatim dan Shalat Tarawih, Rabu (27/3/2024) di Club House Apartemen Pavilion, Tanah Abang Jakarta Pusat.

” FAI terdiri dari anak- anak muda dengan latar belakang dari Hipmi, Pemuda Pancasila, Muhammadiyah, NU , HMI dan lain- lain. Namun memiliki prinsip anak muda positif, berjiwa entrepreneur dan memiliki akhlak bisa bergabung bersama FAI, ” ungkapnya.

Sementara itu, Dimas, Seknas FAI mengharap bukber dan santunan anak yatim ini menjadi program yang terus berkelanjutan setiap bulan ramadhan.

Menurut Dimas, Anggota dan pengurus FAI adalah mereka yang memiliki profesi sebagai pengusaha dalam berbagai bidang usaha pada kesempatan ini berkumpul dan bersilaturrahim. Semoga kegiatan ini menjadi amal di bulan suci ramadhan dan bermanfaat bagi segenap masyarakat disekitarnya,”ungkap Dimas yang kini ada di salah satu jajaran komisaris BUMN ini menutup perbincangan. ( Harun).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Olahraga