Connect with us


Teknologi

PT. Universal Eco Pasific Perusahaan Pipa Dengan Semboyan Mengalir Tanpa Hambatan

Jakarta, Melayutoday.com,- Pameran Konstruksi Expo 2023 banyak menampilkan keperluan untuk pembangunan gedung, rumah, jalan dan infrastruktur. PT Universal Eco Pacific hadir turut serta mengenalkan produk- produknya bagi pengunjung yang hadir. PT Universal Eco Pasific bergerak dibidang produsen dan instalasi perpipaan, khususnya pipa PVC, HDPE [ High Density Polythelene ] P 100. Pipa tersebut digunakan dalam bidang antara lain: Sanitasi, Kawasan Perumahan, PDAM serta gedung tinggi [ Plumbing].

Dengan produk unggulan URBANA Perusahaan yang berada di daerah Jonggol ini memproduksi bermacam2 pipa. Kepada melayutoday.com, Plan Manager PT Universal Eco Pasific, Gunawan memaparkan terkait masalah pipa yang bermacam2 ini ada yang type SNI dan ada yang type AWI local ada juga standar Jepang dll.

“Market kami kebanyakan condong ke Pemasaran lokal dan Bergerak dengan proyek proyek pemerintah khususnya ke luar pulau Indonesia Timur. Dalam hal ini tergantung Nilai proyek itu yang kita dapatkan untuk daerah mana dan tiap2 daerah masing2 tergantung dinas PUPR-nya misalnya alokasi di daerah A nilainya berapa dari APBD mereka. Misalnya di NTB dan Sumatera.

“Perusaan kami bsru berdiri 2 tahun , namun Harapan dengan adanya pameran Konstruksi ini kami ingin mengembangkan imej kepada para pengunjung oh…inilah di daerah jonggol ada produsen pipa. Sebab kalau orang belum kenal maka tidak akan sayang. Maka dengan adanya pameran ini perusahaan kami lebih dikenal, tidak cuma bersembunyi didalam selimut. Orientasi kami adalah memperkenalkan ke visitor dan membranding, oh….di Jonggol ada pabrik pipa,” pungkas Gunawan. ( Harun).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Teknologi