Connect with us


Teknologi

Peluang Masyarakat Indonesia Jadi Agen Distributor Produk LED Lighting

Jakarta, Melayutoday.com,- Mengasah naluri bisnis bersama serumpun memang perlu digencarkan. Salah satu produk lampu kesehatan asal Malaysia menawarkan peluang kerjasama bisnis membuka agen distributor di Indonesia.

Yohanis Sampe Kendek ST, MM, MH selaku Direktur PT Dehantong Sejahtera Perdana [ Distributor Tunggal EV Lighting di Indonesia], mengungkapkan produk LED Lighting ada dua macam yaitu: Sterilization LED dan Blue Care LED Light. Kedua produk dengan the new technology dan inovasi baru ini ingin membantu kita untuk hidup sehat.

” Harapan kami semoga masyarakat Indonesia menerima produk ini sebagai bagian dari hidup sehat. Salah satu hidup sehat itu benar- benar kita jaga untuk diri kita, semua masyarakat kita terutama di Indonesia,” ungkap Johanis, Sabtu ( 2/12/2023) sore.

Dia mengajak masyarakat Indonesia memakai produk lampu kesehatan dengan membelinya pada PT Dehantong Sejahtera lewat media sosial yang ada. “Silahkan Bapak/Ibu yang berminat bisa menghubungi kami dan Showroom kami ada di Mall Taman Anggrek dan Kantor di Kebun Jeruk,” jelas Johanis.

Johanis mengungkapkan Khusus untuk Indonesia kami sedang mencari distributor, Syarat menjadi distributor cukup dengan note kerjasama dan order produk minimal 100 pices.

” Target di pameran ini kami hadir guna memperkenalkan kepada Indonesia bahwa kami punya inovasi terbaru di dunia lampu LED Lighting,” pungkasnya. ( Harun). Keterangan Foto: Johanis Sampe Kendek bersama Nelson Lim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Teknologi