Connect with us


Olahraga

Milad ke- 62 IPM: Arus Utama Perubahan Ada di Tangan Pelajar

Deddi Fasmadhy: Arus Utama Pelajar Indonesia Pada Milad ke 62 Ikatan Pelajar Muhammadiyah


Menyambut milad ke 62 Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( IPM) 18 Juli 1961- 18 Juli 2023, Politisi muda Partai Ummat Jakarta Timur, Deddi Fasmadhy memberi ucapan selamat dan sukses atas momen milad ke 62 Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( IPM).


Menurut bung Defas panggilan akrab Deddi Fasmadhy, Politisi muda Partai Ummat Jakarta Timur dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta Timur ini bahwa pelajar Muhammadiyah memiliki peranan besar pada era penuh dengan perubahan dan tantangan serta dalam situasi ketidakpastian.


“Pentingnya peranan generasi muda IPM dalam menciptakan masa depan yang lebih baik melalui berbagai peran yang trrus update demi kemajuan ummat dan bangsa, ” tutur Defas.


Generasi muda penuh optimisme, kembali defas menambahkan, dengan semangat tinggi dapat menjadi agen perubahan ( Agent of Change) yang kuat di masyarakat.

” Kehadiran Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), sebuah organisasi yang didedikasikan untuk mengembangkan potensi generasi muda Muhammadiyah dalam membawa perubahan positif di dalam masyarakat” ujar Defas.


Tujuan utama IPM , Defas kembali menambahkan untuk mengembangkan kepribadian, kecerdasan, dan keterampilan generasi muda Muhammadiyah agar mereka siap menghadapi tantangan dunia modern.

“IPM punya peran dalam mempromosikan nilai-nilai seperti keadilan sosial, toleransi, dan keberagaman. Dengan semangat ini, IPM menjadi tempat bagi generasi muda Muhammadiyah untuk berkumpul, belajar, dan berkontribusi dalam masyarakat,”pungkas Defas menutup pembicaraan. ( Harun).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Olahraga