Connect with us


Nasional

Milad Ke- 3 Partai Ummat Tak Penat Memandu Ummat


Milad ke-3 Partai Ummat : Bertekad Akan Intensif Menyapa Ummat se-Indonesia

Jakarta – Melayutoday.com,- Partai Ummat yang didirikan pada tahun 2021 lalu, pada 17 Ramadhan 1445 H tahun ini telah berusia 3 tahun. 17 Ramadhan yang merupakan hari Nuzulul Qur’an memang dipilih sebagai tanggal deklarasi oleh para pendiri Partai Ummat yang salah satunya adalah Bapak Reformasi, Prof. Dr. M Amien Rais, MA.

“Salah satu makna penting pendirian Partai Ummat bertepatan pada tanggal 17 Ramadhan adalah keinginan Partai Ummat untuk menjadikan nilai nilai Qur’ani menjadi pedoman dalam kehidupan berpolitik bersama dengan Hadits yang shohih” jelas Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi lewat siaran pers, Rabu(27/3/2024).

“Karena menurut Partai Ummat kondisi Indonesia hari ini yang sedang tidak baik baik saja akibat krisis akhlak di berbagai dimensi kehidupan dimana nilai nilai Qur’ani semakin jauh ditinggalkan terutama oleh para pemimpinnya,” tambah Ridho.

Rencananya Partai Ummat se-Indonesia akan membuat rangkaian acara dalam rangka Milad seperti bazaar murah, bantuan sembako ke masyarakat dan acara halal bi halal pasca Iedul fitri yang dirangkaikan dengan Tasyakuran Milad ke-3 Partai Ummat.

“Pimpinan pusat telah menginstruksikan seluruh struktur DPW hingga Ranting untuk melakukan aktivitas yang dapat mengenalkan Partai Ummat di tengah tengah masyarakat seiring dengan momen Milad ini” ujar Ridho.

Diungkap dalam rilis tersebut, Seperti kita ketahui bersama, Pileg tahun 2024 yang baru saja berlalu dan Partai Ummat telah mendapatkan suara dari para konstituen pemilihnya. Oleh sebab itu, melalui ajang Milad ke-3 ini, Partai Ummat akan memulai (Kick Off) rangkaian kegiatan secara intensif dan massif untuk terus menyapa masyarakat agar Partai Ummat semakin dikenal dan diharapkan masyarakat semakin bersimpati untuk menitipkan suaranya ke Partai Ummat serta menjaga amanah dari para pemilihnya, sehingga Partai Ummat dapat mengawal kehidupan keummatan, berbangsa dan bernegara sesuai nilai nilai Qur’ani baik di ranah Legislatif maupun eksekutif.

“Insya Allah, Partai Ummat akan terus bersama ummat untuk mengawal kehidupan bangsa dan negara ini ke arah yang lebih baik sesuai tema Milad ke-3 kali ini yaitu tiga tahun merintis kepercayaan Ummat demi NKRI adil makmur,” pungkas Ridho (TH/Hrn).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Nasional