Connect with us


Nusantara

Merliza Jawaz, Anggota DPRD Sumbawa Barat: Perantau Bisa Membawa Efek Baru Bagi Daerah

Jakarta, Melayutoday.com,- Persatuan antara keluarga Sumbawa Jakarta Raya khususnya dan jabodetabek yang ada di perantauan hari ini masih tetap bisa saling mengikat, saling silaturrahim serta tetap mampu saling berkomunikasi satu sama lain. Nanti kami berharap melalui persatuan dan kegiatan ini segala aktivitas atau misalnya ada keluarga kita yang mengalami kesulitan yang ada di ranah rantau kita saling membantu.

Hal ini dituturkan Merliza Jawaz, anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat, saat Halal Bihalal Ikstan Keluarga Sumbawa Jakarta Rsya dan Himpunan Warga Sumbawa , Sabtu ( 20/5/2023) di GOR Pangadegan Pancoran Jakarta Selatan.

Politisi Partai Gerindra ini, mengakui bahwa kontribusi para perantau asal Sumbawa dan Sumbawa Barat cukup banyak terutama di Jakarta Raya dan Jabodetabek.

Terkait kontribusi mereka sejauh ini tetap ada, tambah Merliza Jawaz, para perantau ini ada juga yang bekerja sebagai PNS yakni mereka bekerja di Kementerian- Kementerian. Selain itu juga mereka sukses bekerja sebagai pengusaha, pejabat di daerah dan banyak juga yang menjadi tokoh Nasional.

“Diharapkan mereka nanti bisa turut serta mendorong membantu program- program kemajuan di kabupaten. Sehingga kontribusi mereka di ranah rantau ini juga dapat memberikan efek baru bagi kemajuan kabupaten, baik dari sisi kepentingan mahasiswa, pemuda maupun masyarakat lainnya,” harapnya menutup perbincangan dengan awak media. ( Harun).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Nusantara