Connect with us


Tokoh

Jes Tanjung, Penulis Novel-Pengusaha : 2045 Generasi Klas Menengah Akan Bangkit

Jestanjung, Seorang Penulis dan Pengusaha: Kaum Muda Harus Bangkit

JAKARTA – Melayutoday.com,- Pengukuhan Koordinator Dewan Presidium Pengurus Pusat Ikatan Alumni Perhimpunan Pelajar Indonesia (IA-PPI) dan Pelantikan Pengurus Harian IA- PPI berjalan lancar dan sukses, Kamis (12/10/2023) di Gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan.

Salah seorang undangan yang sempat diwawancarai, adalah: Jestanjung. Wanita berjilbab ini sebagai penulis dan pengusaha, kepada awak media iapun menuturkan bahwa harapannya cukup luar biasa terhadap IA- PPI.

Dia hadir memenuhi undangan Yuliandre Darwis, selaku Ketua Harian IA- PPI yang kebetulan beliau itu teman saya.

“Harapannya seperti yang disampaikan salah satu pembicara yaitu generasi Indonesia yang akan bangkit naik kedepan itu adalah generasi menengah. Klas menengah. Mau tidak mau itu harus kita akui karena mereka generasi terdidik,” kata Jes Tanjung usai acara.

Padahal, sambung Jes Tanjung, untuk pendidikan itu mebutuhkan biaya. Memang ada beberapa yang dekat dengan jalur beasiswa dan segala macam, sehingga generasi lulusan sekolah luar negeri kita kategorikan klas menengah.

” Kita berharap generasi klas menengah terdidik segera akan terus bangkit menghadapi tahun emas 2045,”pungkas penulis novel inspiratif berjudul Sugar Mommy ini. ( Harun).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Tokoh