Connect with us


Ekonomi

Homedec 2023 Hadir Tawarkan Diskon Menarik

HOMEDEC 2023 Hadir Tawarkan Diskon Produk Kebutuhan Rumah dan Renovasi

Tangerang, Banten, Melayutoday.com,- HOMEDEC (Home Design & Interior Exhibition) 2023 hadir kembali. Pameran one stop home solution ini resmi dibuka pada, Kamis (28/9/2023) pagi diHall 3A, ICE BSD, Tangerang, Banten.

Pameran ini diselenggarakan mengikuti jejak kesuksesan pada penyelenggaraan tahun lalu, dan pada edisi ke-8-nya HOMEDEC kembali menawarkan konsep pesta diskon produk kebutuhan rumah
dan renovasi dengan mengusung tema: ”Salebration is Back!” yang digelar pada 28 September hingga 1 Oktober 2023.

Pihak penyelenggara menargetkan Sebanyak 25.000 orang hadir selama 4 hari penyelenggaraan pameran dengan target utama
pengunjung yang merupakan homeowners, serta profesional seperti desainer interior, arsitek, developer, dan kontraktor.

Berbagai kategori produk dari brand berkualitas akan ditampilkan,
diantaranya; kitchen cabinet, flooring, home appliances, furnitur dan soft furnishing, mattress, jasa konsultasi interior desain, produk dekorasi rumah, dan lainnya.

R. Arief Sofyan Rudiantoro selaku Direktur PT Citra Inovasi Strategi, penyelenggara HOMEDEC, mengatakan, HOMEDEC memposisikan diri sebagai one stop home solution, tempat dimana para pemilik rumah yang ingin dan sedang melakukan renovasi dan redekorasi untuk mencari produk kebutuhan rumah dalam satu tempat.

Menurutnya, Melihat antusiasme pengunjung dari tahun sebelumnya dengan tema year end sale, tahun ini kami kembali mengusung konsep pesta diskon kebutuhan rumah dan renovasi, hal ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah transaksi selama pameran.

“Sebagi connecting dot antara brand dengan pengunjung, setiap tahunnya kami berupaya untuk menghadirkan inovasi dan konten
menarik, sehingga memberikan pengalaman berpameran yang menyenangkan bagi para pengunjung dan juga peserta pameran,” jelas R. Arief Sofyan Rudiantoro.

Dia menambahkan, HOMEDEC tidak hanya memberikan inspirasi kepada pemilik rumah tetapi juga sebagai platform bagi para profesional seperti interior desainer untuk meng-update tren produk terkini.

Ranu Scarvia, Ketua HDII DKI Jakarta mengungkapkan, Tahun ini Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta kembali berkolaborasi dengan HOMEDEC dengan menampilkan, Design Project 10 Universitas yang berada di DKI Jakarta yang telah dikurasi.

“Tidak hanya itu, kami juga akan menghadirkan talkshow dengan topik yang menarik dan berbeda dari talkshow lainnya, yaitu mengenai Perilaku Disabilitas Terhadap Ruang Publik dengan menghadirkan
pembicara dari Komisioner Komnas Disabilitas RI dan juga dosen interior desain”, ungkap Ranu Scarvia, ketua HDII DKI Jakarta.

Tahun ini HOMEDEC menggandeng Bank Central Asia (BCA) sebagai Bank Partner untuk memberi
kemudahan pembayaran saat bertransaksi di HOMEDEC serta meningkatkan transaksi yang dilakukan pengunjung selama pameran berlangsung. Program kerjasama yang terjalin berupa penyediaan EDC
BCA dan program cicilan 0% BCA hingga 12 bulan dengan minimum transaksi Rp500 ribu dengan menggunakan kartu kredit BCA.

Menurut pihak penyelenggara, pameran ini Tidak hanya menawarkan pengalaman berbelanja produk kebutuhan rumah dalam satu tempat,
HOMEDEC juga hadir dengan berbagai program dan kegiatan menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti : Register & Win : Pengunjung yang telah melakukan registrasi berkesempatan diundi untuk mendapat hadiah voucher belanja Rp. 500 ribu yang dapat digunakan untuk bertransaksi di stan peserta pameran HOMEDEC.

Spend & Win : Pengunjung yang sudah berbelanja minimal 500.000 dalam satu struk dapat mengikuti undian berhadiah. Berbagai produk hadiah ditawarkan, seperti tempat tidur, mixer, coffee maker, stool, dan hadiah lainnya.

Kejar Voucher : 15 pengunjung pertama setiap harinya yang telah melakukan transaksi minimal Rp1 Juta dalam satu struk akan mendapatkan voucher belanja Rp. 200 ribu tanpa diundi yang dapat dipakai untuk berbelanja di stan peserta pameran HOMEDEC.

HOMEDEC Live Kitchen : Demo memasak di area yang telah disetting seperti dapur sungguhan sehingga memberikan product experience yang lebih nyata kepada pengunjung. Kegiatan ini dipandu oleh chef profesional dan Award Winning Chef. Tidak hanya demo memasak, para pengunjung juga akan mendapatkan tips seputar dapur.

HOMEDEC Talk : Talkshow interaktif dengan beragam topik yang dikemas secara ringan dan menarik untuk memberikan ide dan sharing tips & trik seputar home living, seperti feng shui, tips memilih tempat tidur, dan lainnya. Best Deal : Promo spesial dan diskon hingga 90% untuk produk kebutuhan rumah dan renovasi.

Kids Activities : Kegiatan papercraft workshop di Kids Area bersama Ichinogami. Pasar Kutu dari Komunitas Djadoel menampilkan barang – barang vintage dan antik Seperti pameran HOMEDEC sebelumnya, pengunjung tidak dipungut biaya untuk masuk ke pameran HOMEDEC. ( hrn).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Ekonomi