Connect with us


Politik

Dr. Mardani Ali Sera M. Eng: AHY Sangat Layak Jadi Cawapres Anies

Mardani Ali Sera: Mas AHY Sangat Layak Jadi Cawapres Mas Anies

Bekasi Raya, Melayutoday.com,- Mendekati pendaftaran pasangan Capres- Cawapres 2024. Koalisi Perubahan untuk Perbaikan dan Persatuan, sudah fix satu nama yang segera akan diumumkan bulan Agustus ini.

“Mas Anies sebentar lagi mudah- mudahan segera mengumumkan Cawapresnya siapa. Saya kira namanya gak jauh seperti apa yang telah beredar. Dari Demokrat ada Mas AHY, dari PKS ada Kang Aher dan dari Nasdem pinginnya dari NU. Dari ketiga nama itu sudah ada satu nama dan mudah- mudahan dalam waktu dekat segera diumumkan oleh mas Anies Rasyid Baswedan ” ungkap Dr. Mardani Ali Sera M. Eng usai ngobrol politik bareng Relawan Anies, Minggu ,( 13/8/2023) di salah satu Kafe di Kawasan Kemang Pratama Kota Bekasi.

Diketahui, ada lima nama yang beredar di Jawa Timur. Namun, kata Mardani, Mas AHY juga berasal dari Jawa Timur dan beliau jelas punya partai, sehingga menurut saya beliau cukup lumayan.

Sesusi dengan perhitungan mengarah ke nama siapa? Menurut Mardani, ada dua yaitu: satu, perhitungan kemungkinan menang, kedua, realita di lapangan. Sebenarnya kalau tidak ada upaya- upaya ekstra ordenary yang tidak bisa dijelaskan, Mbak Khofifah itu bagus sekali, terbukti menang menjadi Gubenur Jawa Timur, NU-nya, juga perempuan-nya. Tapi kan belum tentu bisa. Karena tidak berani padahal kriteria Cawapres Anies harus berani. Juga tak punya masalah terkait hukum.

“Kadang- kadang kita tidak bisa melepas burung yang ada di tangan, mengambil punai di udara. Insya Allah kalau KKP solid InsyaAllah menang. Menurut saya prosentase kemenangan khususnya untuk AHY , saya tetap mengatakan AHY 30- 40 persen buat saya Mas AHY sangat layak menjadi Cawapres Mas Anies, bahkan jika melihat perkembangan bisa jadi di angka 50 persen,” pungkas anggota DPR RI komisi II ini kepada awak media. ( Harun).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Politik