Connect with us


Nusantara

dr. Dian Sriwidianti Karsoma dan Visi Besar untuk Masyarakat Purwakarta

Jakarta, Melayutoday.com,- Balon ( Bakal Calon) Bupati Purwakarta, dr. Dian Sriwidianti Karsoma, Optimis Menangkan Pilkada 2024. Begitulah kira- kira Jelang Pilkada serentak 27 Nopember 2024 mendatang.

Mesin politik tiap bakal calon di pilkada tersebut semakin memanas. Tak terkecuali bakal calon Bupati Purwalkarta, dr. Dian Sriwidianti Karsoma, yang namanya kini semakin viral di dunia medsos dan media- media massa baik lokal maupun nasional

Kepada sejumlah awak media dia mengatakan siap menghadapi pertarungan tersebut dengan mempersiapkan jaringan dukungan dan mendaftarkan ke beberapa partai besar. Visi besar saya mencalonkan diri jadi Bupati Purwakarta adalah agar terwujud keadilan , kesejahteraan dan kemakmuran bagi warga purwakarta. Termasuk awak media di purwakarta.

” Jadi kalau ditanya visi misi saya mencalonkan Bupati Purwakarta adalah yang jelas harus mewujudkan keadilan dan kesejahteraan untuk Purwakarta, yang intinya Purwakarta ini harus lebih baik dari sekarang,” kata Dian yang saat ini menjadi salah satu tokoh muda lokal asli Purwakarta yang lagi viral.

Bakal Calon Bupati Purwakarta 2024-2029 dr. Dian Sriwidianti Karsoma

Ketika ditanya soal apa modal kesiapannya dalam bertarung di Pilkada Purwakarta, dia menyatakan siap untuk segala sesuatunya, baik jaringan dukungan, partai pengusung maupun logistik.

” Kami sudah siap diusung oleh sejumlah partai besar, namun belum bisa diungkap sekarang. Tunggu tanggal mainnya,” kilah puteri mantan sekda Purwakarta, Fadil Karsoma ini pada sejumlah awak media di sebuah hotel di kawasan Cikini Raya, Selasa ( 2/7/2024) malam.

Dia menambahkan, meskipun saya bukan berasal dari orang politik, namun pihaknya sudah bulat untuk mengambil risiko apapun dan segala konsekuensinya.

” Masuk di jalur politik saya sudah siap termasuk bersaing dengan lawan politik di Pilkada nantinya,” tandas wanita muda berjilbab ini.

Ia dan para tim relawannya sudah mulai gencar melakukan sosialisasi dan bersilaturahmi dengan berbagai lapisan masyarakat. Gambar dirinya sudah mulai terpasang di beberapa titik strategis.

Ia juga mengaku sudah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai yang digadang-gadang bakal menjadi kendaraannya menuju Pilkada.

“Soal dengan partai mana saya akan maju, Alhamdulillah sudah menjalin komunikasi dengan beberapa ketua partai. Hanya untuk saat ini mohon maaf saya belum bisa publikasikan di media,” ujarnya.

Ia juga melihat bahwa Kabupaten Purwakarta merupakan kabupaten yang cukup kaya sumber daya alam, APBD-nya mencukupi, industrinya maju, namun masih banyak problematika yang perlu diselesaikan.

” Karena fokus saya di bidang kesehatan, tentu prioritas untuk masyarakat Purwakarta adalah kesehatan. Walaupun begitu pembangunan lainnya juga harus ditangani seperti: peningkatan ekonomi, pendidikan dan sosial,” pungkas Dia.

Dr. H. Tubagus Bahruddin, Ketua Tim Pemenangan dr. Dian Bacalon Bupati Purwakarta

Di tempat yang sama Ketua Tim Pemenangan Dian Center Dr. H. Tubagus Bahruddin punya keyakinan bahwa sosok dr. Dian Sriwidianti Karsoma jika memimpin Purwakarta akan bisa mensejahterakan masyarakat Purwakarta.

” Saya yakin jika dia terpilih jadi Bupati Purwakarta, dia akan mampu mensejahterakan masyarakat disana seperti buruh, nakes, guru dll.,” ujar Tubagus.

Diketahui, bahwa jumlah penduduk Kabupaten Purwakarta 700 ribu. Target kita, sambung Tubagus, dengan menguasai 400 ribu saja Teh Dian akan bisa memenangkan Pilkada.

“Saya optimis lewat survey yang berkembang 90 persen dia akan menang di Pilbup dan insyaAllah duduk jadi Bupati Purwakarta. Dengan Harapan sebagai tim pemenangan dari Dian Center semoga dia bisa berkolaborasi dan memperjuangkan hak-hak masyarakat disana,” jelas Presiden Lumbung Beras dan Tani ini.

InsyAllah kata Tubagus, sudah ada 4 partai besar yang akan mengusungnya, hanya belum kita buka sekarang. Begitu juga kami optimis dia melaju karena ada 30-an jaringan relawan pendukung telah bergerak se-Kabupaten Purwakarta.

“Dengan mensosialisasikan nama dan sosok teh Dian ( sapaan dr. Dian Sriwidianti Karsoma) ditengah masyarakat. Setelah ada deklarasi bèsar maka disitu nanti akan terpampang gambar-gambar partai pengusung figur teh Dian sebagai cabup dan pasangannya sebagai cawabup Purwakarta 2024-2029, tunggu momentumnya,” tutup H. Tubagus Bahruddin pada sejumlah media ibu kota. (Harun).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Nusantara