Connect with us


Politik

Deklarasi Kolaborasi Patriot Indonesia ( KOPI) Dukung Prabowo Subianto Presiden 2024-2029

Deklarasi Kolaborasi Patriot Indonesia ( KOPI ) Dukung Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024

Ketua Umum Kolaborasi Patriot Indonesia Gigih Guntoro mengatakan Dari disskusi anak muda yang menghasilkan magnet kekuatan tanggung jawab untuk bangsa dan negara. Kenapa eksponen ini mendukung Prabowo jadi Presiden yaitu: karakter adalah seorang patriotisme yang menggelorakan semangat anak muda utk menjawab tantangan jaman seperti masalah lingkungan hidup, kewirausahaan, pekerjaan dan pekerja kreatif.

“Mereka perlu diberi ruang seluas- luas nya untuk berkarya. Yang kedua Pergeseran geopolitik seperti perang ukrania,india dan afsel yg berdampak konflik bagi negara lsin. Ini tantangan kita. Praboeo punya visi gm infi jsfi motor dan mercusuar dunia. Prabowo cocok jadi presiden.

DELAPAN MAKLUMAT KEBANGSAAN untuk PRABOWO SUBIANTO PRESIDEN KE-8 REPUBLIK INDONESIA

Sejarah Indonesia adalah sejarah anak muda. Indonesia mem sejaruh perjalanan menjadi bangsa yang berdaulat yang dimotori anak muda dari berbagai golongan sinis, suku agama dalam melawan kolonialisme penjajah. Dasar keinginan luhur rakyat untuk menjadi bangsa besar termanifestasikan dalam Gerakan Kebangkitan Nasional 1908, Sumpah Pemuda 1928 hingga Proklamasi Kemerdekaan 1945 yang membentuk Negara Kesatuan Repubik
Indonesia dengan berlandaskan pada Pancasila dan UUD 1945.

Ditengah persaingan global yang ketat, perkembangan arus informasi dan tehnologi begitu Cepat telah membentuk ekosistem baru digitalisasi yang merubah perilaku dan cara pandang masyarakat dalam menjawab tantangan sosial, ekonomi, budaya, dan politik. Kompleksitas tantangan jaman yang terus bergerak cepat, harus menjadikan pijakan Negara un berkomitmen membangun ekosistem yang mengarah pada percepatan adaptif terhadap
dinamika dan perkembangan zaman dengan memajukan pendidikan berkualitas dan berkeadian dalam rangka membangun perabadan yang lebih baik.

Memajukan kebudayaan nasional sebagai kekayaan dan kekuatan bangsa yang tdak dimiliki oleh negara lain dapat digunakan sebagai sarana diplomasi dan ketahanan N28ionai, bukan sebaliknya menjadikan dasar membangun konflik. Kekuatan inilah yang harus Menjadi pri membangun dan menyiapkan tongkat estafet kepemimpinan dalam menyongsong Indonesia Emas.

Generasi muda adalah aset bangsa yang paling berharga dan akan menjadi tulang punggung dalam mewujudkan Indonesia emas dan berdaya saing pada tahun 2045. Maka untuk menjawab tantangan jaman ditengah persaingan global yang ketat maka anak-anak muda bangsa harus memiliki kualifikasi dan pondasi nilai-nilai kebangsaan yang bersumber pada Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Kita membutuhkan persatuan seluruh elemen anak bangsa untuk menjawab tantangan zaman. Dalam membangun persatuan bangsa kita berupaya memprioritaskan, mendorong, memperhatikan dengan seksama anak anak muda sebagai generasi masa depan untuk memastikan mereka terfasilitasi dalam upaya mengembangkan kemampuan diri dan masa depan kehidupannya menjadi lebih baik. Semoga Sumpah Pemuda 1928 dan Proklamasi Kemerdekaan 1945 terus tertanam dalam sanubari bangsa dan tetap menjadi inspirasi dalam membangun bangsa Indonesia yang lebih maju.

Berdasarkan pemahaman tersebut maka dengan ini Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI) mencetuskan Delapan (08) Maklumat Kebangsaan sebagai berikut :

  1. Bahwa kepemimpinan di tahun 2024 harus mengemban tugas sejarah maha penting, yaitu untuk menyiapkan landas pacu peradaban emas Indonesia 2045. Dimana hal ini sudah dimulai sejak masa pemerintahan saat ini dan pemimpin selanjutnya harus menjadi pandu bagi anak-anak muda dan generasi pene bangsa yang dilakukan secara berkesinambungan:

2

Bahwa untuk mencapai hal tersebut, dak sedikit lantangan dan hembelan yang alan Gihadapi, baik di dalem negeri Maupun di dunia Intamanionat Olah karuna dutara menghadapi tantangan masa Japan, Indonesia membutuhkan Persaham Nasional meruruh rakyat seutuhnya yang dibangun berlandaskan Pancasila dun UUD 1945. Karena tantangan ke depan tidak mungkin diselesaikan oleh satu kelompok atau golongan saja sehingga parti adanya Kolaborasi:

  1. Bahwa peningkatan kualitas ilmu pengetahuan dan teknologi bangsa Indonesia diperlukan upaya pembangunan manusia Indonesia. Peningkatan penguasaan teknologi diberbagah sektor sangat di butuhkan agar tumbuh inovasi-inovasi baru dengan memastikan pemerataan pendidikan secara tuas minimal wajib belajar 12 tahun. Yakni pendidikan berkualitas dan pemerataan kesehatan serta pertu meningkatkan anggaran riset dan inovasi nasional serta penyempurnaan aturan main (rule of the game), institusi, kelembagaan dan penegakan hukum yang adil, kebijakan yang berpihak kepada rakyat terutama masa depan anak anak muda.
  2. Menjamin dan memastikan ruang ruang idealisme dan kreatifitas anak anak muda secara produktif, kreatif dan positif di berbagai sektor dan memastikan tersedianya Iapangan pekerjaan.
  3. Menjamin dan memfasilitasi pertumbuhan kewirausahaan kalangan anak muda Nulms pada ekosistem digital dan ekonomi kreatif seperti Youtuber, Konten Kreator, dll.
  4. Memastikan dan Menjamin peningkatan prestasi anak-anak muda di berbagai dang olahraga baik Olahraga Konvensioal maupun ESport dengan berbasis sport sains.
  5. Memperkokoh ketahanan pangan berbasis Pertanian dan Maritim dengan mengedepankan prinsip-prinsip tatakelola berkeadilan dan keberlanjutan lingkungan:
  6. Probowo Subianto sudah membuktikan komitmen terhadap lahirnya Pemimpin Muda dari berbagai macam latar belakang etnis sehingga kedepan kita bisa ikut memastikan jika Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024 akan lebih banyak lagi Putra Putri Bangsa yang menjadi Pemimpin dari berbagai macam latar belakang, bidang dan sektor dimasa mendatang.

Berdasarkan Delapan (08) maklumat Kebangsaan di atas, Kami dari berbagai Aktifis Mudf I-intas Organisasi Kepemudaan yang tergabung dalam Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI menilai Prabowo Subianto menjadi satu-satunya Sosok yang bisa mewujudkan Patriotisme, Kesetaraan, Persatuan Bangsa, Membangun Gerbong Kepemimpinan Ane Muda, dan Menjalankan Pancasila secara Konsisten.

KOPI secara bersungguh-sungguh memutuskan : “Memberikan Dukungan Penuh untu Bekerja Bersama Prabowo Subianto dalam mengambil mangat rakyat Indonesia di Aipros 2024 mendatang dalam menjawab tantangan masa depan bangsa.”

Dengan semangat Kolaborasi, Gotong-Royong, dan Persatuan Nasional, kami yakin Prabowo Subianto Mampu Memimpin Kita Bersama Membuka Gerbang Peradaban Emas Indonesia Raya.

Deklarator Kolaborasi Patriot Indonesia

Gigih Guntoro Urai
Alumni LMND

Urai Zulhendry
Alumni HMI/FAM Indonesia

Ton Abdillah
Alumni IMM

Yeriko Femando
Alumni PMKRI

Muhammad Andika Adistra
Alumni PPI Korea

Herdiansyah
Alumni Forum Pemuda Pelajar
Indonesia

Fresa Ranggawa
Alumni HMI

Harsta Mashirul Roci
Indonesia club

Chaerudin Affan
Alumni Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia

Wenry Anshory Putra
Alumni FAM Indonesia

Ridwan Laode Bona
Alumni HMI

Monang P Sirait
Alumni Menwa

Bramastyo B Prastowo
Alumni KAMM!

May Kurniawan Sanjaya
Alumni GMNI

Wiwik Widyanarko
Alumni LMND

Herdi Jayakusuma
Alumni KMPD

Jhohannes Marbun
Senior GMKI

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Politik