Connect with us


Nusantara

Pasangan Dr. Maulana-Navid,SH Optimis Menang di Pilwako Jambi Nopember 2024

Jakarta, Melayutoday.com,- Persaingan menuju Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi kian memanas usai berlangsungnya penyelenggaraan Pemilu 2024 lalu.

Kemunculan nama Navid, SH sebagai Calon Wakil Walikota Jambi untuk mendampingi DR.H , Maulana, SKM terus menjadi perhatian walaupun kemunculan nama Navid, SH baru hitungan minggu.

Selain dukungan para relawan dari berbagai tempat di kota Jambi, juga dukungan para milenial yang tergabung dalam organisasi Pemuda Karang Taruna di Kota Jambi, kini datang lagi  dukungan yang diberikan kepada Navid, SH oleh DPP Gapensi dan DPD Gapensi Provinsi untuk terus melangkah di konstestasi Pilwako di 27 November 2024 mendatang.

Dalam acara Deklarasi Sebagai Calon Ketua Gapensi Periode 2024 -2029 yang berlangsung di Hotel Bidakara Jakarta (Kamis, 28/3/2024) , Sekretaris Jenderal DPP GAPENSI Andi Rukman N. Karumpa, menyatakan dukungannya langsung terhadap Navid, SH yang juga menjabat sebagai Sekretaris Gapensi Provinsi Jambi.

“Saya Andi Rukman N. Karumpa, Sekretaris Jenderal DPP Gapensi, menyatakan selamat berjuang dan mendukung penuh untuk pencalonan saudara Navid, SH dalam perjuangannya pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi, dengan Tagline Bahagia dan Sejahtera, Bismillah, semoga Allah mengabulkan perjuangannya” ungkap Andi yang juga ketua Nasional Paguyuban Sulawesi yang sekaligus calon kuat Ketua Umum DPP Gapensi yang dideklarasikan saat itu.

Selain dukungan dari sekjend DPP Gapensi, Navid, SH pun mendapat dukungan dari Ketua Gapensi Provinsi jambi , Ritas Mairi Yanto, selain dukunganya sebagai ketua DPD Gapensi Provinsi Jambi, Ritas Mairi Yanto pun menghimbau kepada semua pengurus Gapensi Kota Jambi untuk turut mendukung dan berjuang memenangkan Navid, SH dan DR.H. Maulana, SKM sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi 2024.

“Saya menghimbau kepada semua pengurus Gapensi Kota Jambi untuk turut mendukung dan berjuang memenangkan Navid, SH dan DR.H. Maulana, SKM sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi 2024, dengan jargon Bahagia Sejahtera” Ujar Ritas bersemangat.

Navid SH menuturkan pada awak media bahwa dirinya akan maju pada Pilkada Nopember 2024 mendatang sebagai Calon Wakil Walikota Jambi berpasangan dengan Dr. Maulana SKM.

Diketahui bahwa Maulana adalah mantan Wakil Wali Kota Jambi periode 2018-2023 dan Sekarang Ketua DPD PAN Kota Jambi yang direkomendasi dan dideklarasikan juga oleh PKS.

Sementara itu Navid SH merupakan aktivis dari ormas kepemudaan onderbow partai Golkar yaitu sebagai aktifis Angkatan Muda Partai Golkar ( AMPG) Provinsi Jambi. Selain itu dia saat ini juga masih menjabat Sekretaris Umum BPD Gapensi Propinsi Jambi.

” Dengan Target kemungkinan mendapatkan suara antara 65-70 % untuk memenangkan Pilkada Walikota- Wakil Walikota Jambi dan kami optimis,” pungkas Navid. ( Harun).

Keterangan Foto,: Sekum BPD Gapensi Propinsi Jambi, Navid SH Bersama Ketua Umum BPD Gapensi Propinsi Jambi Ritas Mairiyanto.SE.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

More in Nusantara