Beranda » Megapolitan » Virda Deviyanty, SE, SH, MH Sekretaris DPD Partai Nasdem Jakarta Pusat Siap Jadi Legislator DKI

Selasa, 13 Desember 2022 - 08:03:26 WIB
Virda Deviyanty, SE, SH, MH Sekretaris DPD Partai Nasdem Jakarta Pusat Siap Jadi Legislator DKI
Diposting oleh : Harun AR
Kategori: Megapolitan - Dibaca: 129 kali

Virda Deviyanty, SE, SH, MH, Sekretaris DPD Partai Nasdem Jakarta Pusat Siap Jadi Legislator di DKI

Jakarta, Melayutoday.com,-Diiringi hujan rintik di ibu kota, puluhan relawan menggelar pertemuan, yang tiada lain sosialisasi pencalegan Virda Deviyanty, SE, SH, Sekretaris DPD Partai Nasdem Jakarta Pusat dari daerah pemilihan ( Dapil) I Jakarta Pusat.

Dapil ini terdiri dari 8 Kecamatan dan 44 kelurahan se Jakarta Pusat.  Acara yang dilaksanakan penuh kekeluargaan ini berlangsung, Kamis ( 8/12/2022) di hotel D' Arcici Alhijrah Cempaka Putih siang.

Ditanya usai acara, Virda mengatakan Pertemuan dengan para relawan ini supaya kita saling bersinergi Dari 8 kecamatan dan 44 kelurahan se-Jakarta pusat.

"Karena perkembangan membuktikan bahwa dukungan kepada Pak Anies menjadi Presiden semakin besar begitu juga dukungan terhadap partai Nasdem makin lama makin menggembirakan," jelas jebolan Universitas Jayabaya ini.

Dikisahkan Virda Deviyanty bahwa sebelum dirinya Atif di partai Nasdem, saya terlebih dulu sudah mendirikan virda and friend pada tahun 2018, karena masih banyak aspirasi warga yang belum tersentuh baik oleh partai, DPRD dan pemerintah di DKI sehingga Lewat Vida and freid ini kami sampaikan aspirasi pada DPRD DKI khususnya komisi E yang menangani masalah pendidikan dan kesehatan.

"Waktu itu Kami sampaikan misalnya tentang BPJS, pendidikan, listrik dan air bersih serta pembangun yang ada di DKI Jakarta. Jadi sebelum kami menjadi caleg kami telah menampung aspirasi warga lewat forum Virda and friend," ungkap perempuan kontraktor yang giat di sektor bisnis alat alat kesehatan dan kecantikan ini.
 
Menurut blasteran Arab, Sunda dan China ini, Virda and friend merupakan wadah sosialisasi dan aspirasi sebelum kami berniat menjadi caleg agar aspirasi dan edukasi masyarakat tentang masalah pembangunan bisa kami hendel dengan niat dan tujuan membantu warga, sehingga kami tidak mengharap balasan apa apa dari warga biar Tuhan yang mengetahui niat baik kami.

"Kemudian setelah kami melihat di lapangan kami mantapkan niat nyaleg dengan pertimbangan bahwa partai Nasdem dibawah Bang Surya Paloh menjadi sosok yang memiliki jiwa Kebangsaan yang mampu menampung semua aspirasi masyarakat, misalnya keberhasilan program vaksinasi, pelatihan UMKM dan wirausaha di JCC dan banyak lagi kesuksesan yang dilakukan partai Nasdem," tuturnya kepada media.

"Saya senang banget mengundang para relawan kami yang mau mensupport Virda menuju gedung parlemen DKI, support mereka ini artinya mereka punya niat baik. Relawan saya bekali pakta integritas dan siapa yang ikut bersama Virda mereka siap membantu perjuangan Virda, mudah mudahan pada pemilu 2024 bisa terwujud menjadi wakil rakyat di DKI Jakarta," harapnya. ( Harun ).

BERITA TERKAIT

Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
© 2013 www.MelayuToday.com - All rights reserved | Diterbitkan oleh Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM)