Beranda » Nasional » Semua Yakin Anies Menang Lawan Gurita Oligarki

Sabtu, 19 November 2022 - 20:17:15 WIB
Semua Yakin Anies Menang Lawan Gurita Oligarki
Diposting oleh : Harun AR
Kategori: Nasional - Dibaca: 35 kali

2024 Semua Kalangan Yakin Anies Akan Menang Lawan Oligarki

Jakarta,-Melayutoday.com,- Telah dilaksanakan acara Dialog Kebangsaan Dengan tema "Menjelang  dan Menjaring Pimpinan Nasional 2024". Turut hadir dalam acara tersebut DR. H. Sujud Sirajuddin, SH.MH selaku Pakar Hukum Tata Negara dan Yusuf Hasani, SH, M,Si selaku moderator. Acara dilaksanakan di Gedung Joang 45, Menteng Jakarta Pusat. Sabtu (19/11/2022).

Ketua Divisi Bapilu dan kaderisasi Dewan Pimpinan Nasional ( DPN) Mobilitas Relawan Anies ( MoRALIS Indonesia ) Abdul Manan  Podungge mengatakan, kami gagas kegiatan ini  merupakan kontribusi pemikiran yang ditelurkan oleh Dewan Pimpinan Nasional baik secara politik moral dan akademik. Terkait menjaring dan menyelesaikan pemilu nasional 2024 Sampai hari ini kami lebih banyak melakukan kegiatan sosialisasi, seperti memberikan kaki palsu di beberapa tempat diwilayah DKI Jakarta, jujur itu hanya patungan dari pribadi - pribadi saja, dan itu menjadi salah satu entry poin untuk kami, moralis itu sebenarnya kita kembali ke konsep moralitas."jelas Manan usai dialog kepada awak media.

"Jadi kalau bicara moral itu, kita bicara tentang hati nurani, ketika kita bicara batin. Nah disitu ada kepedulian sosial diantara sesama."tutur Manan.

Menurutnya, kepengurusan Moralis Kurang lebih ada 25 Provinsi sudah kami bentuk dan 200 kabupaten kota. Alhamdulillah semua acara relawan Anies Rasyid Baswedan secara personality kami sering bertemu, tapi kalau secara organisasi kami jarang bertemu."tutur Manan.

"Menurut Manan, kami akan mencoba menterjemahkan apa yang ada dalam pikiran pak Anies tentang Indonesia. Jadi oleh karena itu akan kami coba melalui aplikasi moralitas dalam kehidupan nyata.
 
Terkait anggota relawan moralis yang sudah masuk dalam data dokumentasi seluruh Indonesia yang terdaftar  kurang lebih sekitar 2000-an."tutupnya.

Ditempat yang sama, Yusuf Hasani, SH, M, Si. menjelaskan, pertarungan tentang pimpinan bangsa ini memang menjadi problem bangsa ini, jadi orang akan sadar pada saatnya nanti bahwa, akan memiliki pemimpin yang sungguh - sungguh untuk menjawab persoalan bangsa. "Jadi kita tidak bisa main - main lagi. Oleh karena itu  semua orang konsentrasi pada politik 2024." tandas Yusuf 

"Semua elemen masyarakat memberikan perhatian yang sangat tinggi terhadap masalah pimpinan nasional pada tahun 2024, secara politik partisipasi masyarakat memberikan bobot tersendiri dalam rangka peningkatan kualitas demokrasi. ( Hrun).


BERITA TERKAIT

Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
© 2013 www.MelayuToday.com - All rights reserved | Diterbitkan oleh Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM)