Beranda » Megapolitan » Deklarasi dan Pengukuhan JARNAS Jakarta Raya Teguhkan Anies Presiden 2024

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 12:32:50 WIB
Deklarasi dan Pengukuhan JARNAS Jakarta Raya Teguhkan Anies Presiden 2024
Diposting oleh : Harun AR
Kategori: Megapolitan - Dibaca: 99 kali

Dekrarasi dan Pengukuhan Jarnas Jakarta Raya

Jakarta, Melayutoday.com,-  Relawan yang bernaung di Jaringan Nasional Relawan (JARNAS) Anies Baswedan Wilayah Provinsi DKI Jakarta dideklarasikan dan dikukuhkan berlangsung di Gedung Joeang 45, Jakarta, Sabtu (15/10/2022). 

Jarnas yang hadir adalah perwakilan dari enam (6) wilayah Kota/Kabupaten yakni Kota Administrasi Jakarta Pusat, Kota Administrasi Jakarta Utara, Kota Administrasi Jakarta Timur, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kota Administrasi Jakarta Barat dan 1 Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

Tujuan deklarasi  ini merupakan bagian dari kepedulian dan upaya menggalang kekuatan untuk mendukung Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden 2024 – 2029. 

Kompleksnya persoalan bangsa Indonesia saat ini yang tentu menjadi tantangan global, maka Rakyat Indonesia memerlukan hadirnya sosok pemimpin masa depan yang paripurna dan memiliki visi global namun mampu bertindak lokal, amanah, berkarakter, berintegritas, cerdas, anti korupsi, diakui dunia, dan tidak memiliki beban sejarah masa lalu.

Di bawah kepemimpinan Anies Rasyid Baswedan Jakarta mengalami kemajuan yang pesat dan menjadi perhatian dunia. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya penghargaan-pengharagaan yang diraih baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. 

"Kesuksesan di Jakarta menjadi miniatur Indonesia sehingga kesuksesan ini perlu diberikan ruang dan kepercayaan oleh masyarakat Indonesia untuk menjadikan Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 yang akan datang," ungkap Ketua Jarnas Provinsi DKI Jakarta Mohammad Amin Selolong.

Dukungan Masyarakat Jakarta terhadap ABW Semakin kuat dan massif. Jakarta sebagai barometer Nasional dan Jarnas Jakarta menargetkan 90 % suara untuk Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

Ketua Panitia Deklarasi dan Pengukuhan M Ikhsan mengatakan, kurang lebih 200 Relawan dari 6 wilayah Provinsi DKI Jakarta dari berbagai latar belakang yang bergabung dalam simpul JARNAS Jakarta Raya dan mendeklarasikan dukungan terhadap Anies Baswedan Calon Presiden 2024.

Menurutnya, Sumber pendanaan Deklarasi dan Pengukuhan adalah dari urunuan pengurus dan Relawan.

Sementara Sekjen Jarnas ABW Dendi Susianto melantik Jarnas Jakarta Raya. Dalam sambutannya,  Upaya Kriminalisasi terhadap ABW bukan saja baru terjadi ketika KPK mempersoalkan Formula E yang tidak ada permasalahan.

"Berkat Doa dan Dukungan Masyarakat Upaya mengkriminalisasi dan penghadangan ABW gagal sehingga tepat pada tanggal 03 Oktober 2022 yang lalu Nasdem Mendeklarasikannya Sebagai Bakal Calon Presiden 2024," katanya. ( Harun).

BERITA TERKAIT

Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
© 2013 www.MelayuToday.com - All rights reserved | Diterbitkan oleh Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM)