Beranda » Budaya » Appgindo Bakal Menggelar Pameran Bertemakan Mahadaya Cinta Indonesia Dream Wedding 2022

Minggu, 19 Juni 2022 - 05:19:37 WIB
Appgindo Bakal Menggelar Pameran Bertemakan Mahadaya Cinta Indonesia Dream Wedding 2022
Diposting oleh : Harun AR
Kategori: Budaya - Dibaca: 32 kali

APPGINDO  Akan Selenggarakan Pameran Pernikahan Bertema "Mahadaya Cinta Indonesia Dream Wedding 2022"

Tangsel, Melayutoday.com: Pengusaha Pernikahan dan Gaun Indonesia (APPGINDO)  periode 2022 – 2025 kembali menghelat pameran pernikahan dengan tema MAHADAYA CINTA - INDONESIA DREAM WEDDING 2022.

Luky ketua APPGINDO BANTEN Pada kesempatan konferensi pers yang diselenggarakan di Damai Indah Golf BSD  Tangsel Kamis 16/06/22, kami ingin APPGINDO BANTEN semakin dilirik oleh calon pengantin dan para pencari jasa wedding. 

Besar harapan kami teman-teman yang berkecimpung dalam usaha bisnis pernikahan bisa bangkit kembali dan perekonomian kita semua dapat kembali pulih ujar Luky.

Bahwa dengan adanya perkumpulan pengusaha wedding di Banten ini bisa menjadi wadah bagi para pengusaha wedding di Banten. Bisa saling bertukan pikiran dan informasi, baik itu kebijakan-kebijakan dari pemerintah atau pun informasi lain nya seputar jasa wedding.

Dalam acara ini kami mengundang teman-teman HIPAPI (himpunan pembawa acara Indonesi), Paski Korwil Tangerang yang tetap melestarikan budaya Betawi, talkshow, perform 3 diva, Fashion show, beberapa perform music dari teman-teman entertainment dan tentunya dengan undian dan juga  voucher-voucher pernikahan.

APPGINDO BANTEN WEDDING FESTIVAL 2022 akan di mulai dari hari Jum’at, tanggal 24 Juni 2022 sampai dengan Minggu, 26 Juni 2022 di Mall Alam Sutera Tangerang, dan mengundang Kabid Budaya dan Pariwisata Kota Tangerang, mengundang Kabid Perekonomian Kota Tangerang pada saaat pembukaan APPGINDO BANTEN WEDDING FESTIVAL 2022.

Sekilas APPGINDO BANTEN, berdiri dari  berbagai jenis pengusaha pernikahan yang selanjutnya kami sebut sebagai member Appgindo Banten. Ada yang berusaha di jasa Venue / Hotel penyedia tempat pernikahan, Wedding Organizer, Bridal Internasional, Bridal Nasional (sanggar), Dekorasi, Wedding Cake, Wedding car, Makeup Artist, Entertainment, Attier, Penyewaan gaun, Foto & Videography,  aksesories, Perlengkapan sangjit, sampai dengan katering.

Ditempat yang sama penasehat APPGINDO Sarwo mengatakan bahwa kita patut syukuri pemerintah memberikan lampu hijau setelah kita tidur suri, saat ini kita waktunya kita ajak masyarakat untuk menghadiri acara kita ini kita tidak perku ke jakarta sebagai kiblat kegiatan expo tetapi di banten juga sudah ada tempat yang tidak kalah dengan jakarta.

Saya harap acara ini dapat dihadiri oleh masyarakat yang membutuhkan venue seputar pernikahan semua ada di Indonesia weding dream 2022 jelasnya. (Guruh)

BERITA TERKAIT

Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
© 2013 www.MelayuToday.com - All rights reserved | Diterbitkan oleh Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM)