Beranda » Hiburan » ASIA 87 Band Reuni Bersama Chicha Koeswoyo

Minggu, 03 April 2022 - 23:24:16 WIB
ASIA 87 Band Reuni Bersama Chicha Koeswoyo
Diposting oleh : Harun AR
Kategori: Hiburan - Dibaca: 86 kali

ASIA 87 Band Reuni Bersama Chicha Koeswoyo

Jakarta,Melayutoday.com: Reuni sekolah sering kali memicu nostalgia. Bagi ASIA 87 Band dan Chicha Koeswoyo, ini adalah momen istimewa untuk bisa berkumpul bersama sahabat lama dan membangkitkan berbagai kenangan bahagia.

ASIA 87 Band kembali melanjutkan produktivitasnya. Pada 25 Maret 2022 ini, mereka merilis single terbarunya, Reuni, Minggu 3 April 2022 di MW Music Studio dan mengajak salah satu mantan penyanyi cilik legendaris, Chicha Koeswoyo, untuk turut bernyanyi di lagu ini.

Terinspirasi dari masa pandemi yang memaksa kita untuk menjaga jarak dan membatasi kegiatan bersoisalisasi, lagu “Reuni” dibuat sebagai bentuk harapan dan cita-cita untuk bisa kembali berkumpul bersama dengan keluarga, sahabat, maupun teman-teman sekolah dulu. 

Reuni memang merupakan momen istimewa. Di mana kita bisa bertemu dengan sahabat-sahabat lama yang membangkitkan nostalgia masa-masa sekolah, yang tentunya bisa menambahkan semangat bahkan menaikkan imun kita.

Hal ini juga yang jadi tema dan nyawa utama lagu ini: “rasa bahagia berkumpul bersama teman lama”.

“Lagu saya tulis kira-kira Agustus 2021, saat (varian) delta sedang dalam masa puncaknya. Dan waktu itu saya berandai-andai, kalau masa sulit pandemi ini bisa selesai, seru kayaknya kalau bisa reuni dan kumpul-kumpul sama teman-teman, yang memang sudah lama tidak ketemu,” jelas Mirza, yang menulis lagu ini.

Masih menawarkan aroma musik ’80-an yang kental, kali ini Rini (vokal), Tanti (vokal), Boy (vokal), Arie (vokal), Ivan (gitar), Stanley (drum), Mirza (keyboard), Budi (keyboard), dan Qwill (bass) memasukkan unsur pop disko sebagai warna utama di lagu ini.

Bagaimana mereka mengajak Chicha Koeswoyo tampil sebagai salah satu lead vokal di lagu ini juga bukan tanpa alasan. Karena memang, mereka sudah kenal lama dan merupakan teman sekolah sejak dulu.

“Chicha itu satu sekolah sama kami di Al Azhar, bahkan sempat sebangku sama saya. Jadi memang ini reuni juga, ngumpul dan ngeband bareng lagi,” cerita Mirza.

Di sisi lain, Chicha juga mengaku sangat senang bisa kumpul lagi dan berkarya bersama teman-teman sekolahnya.

“Seru banget ya, bisa ngeband bareng teman-teman lama. Rasanya kayak reuni beneran, nostalgia mengenang masa-masa sekolah dulu, ujar Chicha.

Harapan dengan lagu ini “Maunya sih bisa jadi lagu tema acara reuni atau kumpul-kumpul ya,” harap Mirza, sambil tertawa.

“Iya, jadi anthem acara reuni,” sambung Ari. 

Penasaran dengan lagunya? Reuni sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital, dan video musiknya dapat ditonton di Youtube MWRecords. 

Pada kesempatan ini juga  Asian 87 Band Dan Chicha Koeswoyo mengadakan kegiatan sosial santunan dan buka puasa bersama Anak yatim di Hari pertama Puasa 1443 H dari yayasan di sekitar Jakarta.

Suasana terasa meriah di saat para Anak Yatim diajak bermain kuis dan tantangan yang berhasil menyelesaikan tantangan diberi hadiah khusus dari panitia. (Guruh)

BERITA TERKAIT

Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
© 2013 www.MelayuToday.com - All rights reserved | Diterbitkan oleh Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM)