Beranda » Megapolitan » Andra Soni: Banten Akan Miliki Stadion Berskala Internasional

Selasa, 02 November 2021 - 06:52:30 WIB
Andra Soni: Banten Akan Miliki Stadion Berskala Internasional
Diposting oleh : Harun AR
Kategori: Megapolitan - Dibaca: 57 kali

Andra Soni: Banten Akan Miliki Stadion Berskala Internasional
 
Tangerang, Melayutoday.Com,-Dalam Mengisi Resesnya Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni dari Fraksi Partai Gerindra melakukan Kunjungan kerja ke Wilayah Kelurahan Paninggilan RW 12 Kecamatan Ciledug Tanggal 1 November 2021.

Hadir dalam acara reses adalah,Ketua RW 12 Bpk Suhanda,Ketua RT Murkasan,Pak Panut (Mantan RW),Supardan selaku tokoh masyarakat,ustad Sarmili, Suhanda mengucapkan terimakasih atas kedatangannya Bapak Ketua DPRD Provinsi Banten Bapak Andra Soni, ke RW 12 ini dalam Program Resesnya masa persidangan ke-1 (satu ) masa sidang tahun 2021-2022, mudah mudahan pembangunan pembangunan khususnya di wilayah RW 12 dan Kecamatan Ciledug bisa terealisasi.

Andra Soni dalam sambutannya menyampaikan bahwa masa reses ini dipergunakan untuk mengadakan kordinasi,komunikasi dengan tokoh masyarakat dan konstituen terkait upaya menjaring aspirasi dari masyarakat yang berhubungan dengan kinerja pemerintah baik untuk kerja kerja infrastruktur maupun kerja kerja lainnya.

Resensi dari Reses adalah kita melakukan, dialog, diskusi dimana saya membutuhkan , masukan, saran, usulan usulan dan kritikan dari masyarakat yang akan saya bawa pada persidangan yang akan di mulai pada tanggal 5 November mendatang jelas Andra.

Andra Soni menyampaikan bahwa Gubernur dan Wakil gubernur terpilih sejak dilantiknya tahun 2017 akan mengakhiri pada masa jabatannya pada tanggal 12 Mei 2022 yang akan datang, dan pemilu selanjutnya akan dilangsungkan tahun 2024 sehingga mulai tanggal 12 Mei kita ga punya Gubernur dan Wakil Gubernur terpilh ujar Andra,  yang ada pejabat Gubernur setingkat eselon satu kementrian yang ditunjuk oleh Presiden untuk menjadi pejabat Gubernur yang mempunyai Fungsi, tugas dan wewenang sama seperti Gubernur yang melalui proses pemilu kada Jelas Andra Soni.

Sejak dilantiknya Bapak Wahidin Halim sebagai Gubernur ada program kerja yang mencantumkan visi dan misi janji janji kampanye nya berupa dokumen Peraturan Daerah "Rencana Pembangunan Jangka Menengah Derah" (RPJMD), RPJMD yang Berlaku lima tahun sejak 2017-2022, program pembangunannya adalah membangun 58 unit SMA, SMK baru se-provinsi Banten, membangun jalak jalan provinsi Di seluruh Banten yang saat ini telah menyelesaikan sekitar 98 persen jalan kewenangan Provinsi jadi masih sisa 14 KM lagi yang belum selsai dibangun yaitu didaerah perbatasan Sukabumi dengan Lebak.

Pemerintah Provinsi Banten juga membangun beberpa jembatan yang  menghubungkan beberapa daerah disekitar Pandeglang dan Lebak, Selanjutnya Provinsi Banten akan memiliki sebuah Stadion Berskala Internasional dengan nama Banten Internasional Stadion dan mudah mudahan Provinsi Banten akan menjad tuan rumah PON ( Pekan Olahraga Nasional ).

Andra Menyampaikan bahwa pembangunan selama ini bukan meng anak tirikan Kota Tangerang, karna kota Tangerang memiliki APBD yang kuat dibanding beberapa daerah di provinsi Banten Lainnya sehingga berupaya mengurangi disparitas pembangunan antara wilayah Utara dan Wilayah selatan.

Provinsi Banten terdiri dari 8 Kabupaten kota empat kota empat Kabupaten dimana dua kota dua kabupaten merupakan daerah tertinggal yaitu Pandeglang dan Lebak oleh karena itu DPR dan Gubernur sepakat bahwa pembangunan inprasetruktur Itu akan dimaksimalkan di wilayah selatan tersebut termasuk ke ujung Kulon Tutup Andra. (Guruh)

BERITA TERKAIT

Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
© 2013 www.MelayuToday.com - All rights reserved | Diterbitkan oleh Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM)