Beranda » Megapolitan » Polres Tangerang Kota Gelar Baksos Hut RI ke -76

Jumat, 27 Agustus 2021 - 14:45:19 WIB
Polres Tangerang Kota Gelar Baksos Hut RI ke -76
Diposting oleh : Harun AR
Kategori: Megapolitan - Dibaca: 75 kali

Polres Tangerang Kota Laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Kemerdekaan RI Ke 76 

Tangerang, Polres Tangerang Kota Hari ini mengadakan Bakti sosial dalam rangka hari kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia Bertempat di dihalaman kantor kecamatan Ciledug  sabtu 27/21.

Hadir dalam Acara Bakti Sosial ini, Camat Ciledug yang diwakili sekcam Buchori, camat larangan Marwan, camat pinang Komang. Camat Karang Tengah Edi dan Camat Cipondoh Rijal yang di wakili oleh kasi trantib Didin Komarudin, serta  Dan Ramil Ciledug Tarzan Kapolsek Ciledug Poltar L Gaol.


Wakapolres Metro Tangerang Kota, AKBP Bambang Yudhantara Salamun,S.I.K, menjelaskan, Jumlah bantuan yang diserahkan sebanyak 1000 paket sembako yang diserahkan secara simbolis kepada warga yang terdampak Covid-19 di Lima Wilayah kecamatan, Ciledug, Larangan, Karang Tengah, Pinang dan Cipondoh.

Tujuannya agar dapat membantu masyarakat terkena dampak dari pandemi yang memang membutuhkan di saat sekarang ini.

Kami bersama pihak pemerintah kota, kodim Tangerang untuk bisa menyalurkan apa yang bisa kami perbuat dalam rangka bantuan sosial ini.

Wakapolres minta dukunganya kepada semua elemen masyarakat, Kamtibmas, Lurah, Camat, Dan Ramil, Mari kita bersama sama bergandengan tangan untuk bisa melaksanakan apa yang menjadi visi misi dari pemerintah dalam menghadapi pandemi ini.

Sesuai arahan dari Kapolda supaya kita bisa ber empati kepada masyarakat karena pada perinsipnya sekarang ini masa kita untuk saling peduli.

Kita menggandeng semua pihak semua elemen masyarakat bersama sama kita bergandengan tangan meningkatkan kepedulian kita kepada lingkungan sekitar.

Diharapkan masyarakat merasakan adanya pemerintah adanya pihak pihak yang peduli sehingga permasalah untuk kebutuhan sehari hari dapat teratasi.

Kita menyadari bahwa masa pandemi ini belum selsai oleh karena itu kita tetap menerapkan protokol kesehatan dan kita tidak boleh lengah ujar Bambang.

Bambang mengingatkan kepada masyarakat yang belum Vaksin agar segera di vaksin.

Apa yang kita lakukan untuk keselamatan rakyat Indonesia Khususnya Masyarakat Tangerang Kota Jelas Wakapolres.

Pada prinsip nya kami sebagai aparatur negara kami mendukung segala kebijakan pemerintah dan apa yang kami lakukan ini sebagai bukti kepedulian kami kepada masyarakt

Dengan kebersamaan kita bisa mewujudkan dan memaknai arti kemerdekaan ini.(Guruh)

BERITA TERKAIT

Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
© 2013 www.MelayuToday.com - All rights reserved | Diterbitkan oleh Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM)