Beranda » Warta Daerah » Dr. Burhanuddin, Ketua DPD Partai Ummat Kab. Gresik Siap Rangkul Semua Lapisan Masyarakat

Minggu, 30 Mei 2021 - 19:46:34 WIB
Dr. Burhanuddin, Ketua DPD Partai Ummat Kab. Gresik Siap Rangkul Semua Lapisan Masyarakat
Diposting oleh : MelayuToday.com
Kategori: Warta Daerah - Dibaca: 203 kali

dr. (Dr.) Burhanuddin, Ketua DPD Partai Ummat Kab. Gresik: Bertekad Memenuhi Harapan Milenial dan Hilangkan Politik Transaksional
 
Gresik, Jawa Timur, Melayutoday.com,-Kabupatenn Gresik secara geografis merupakan daerah Pantura dan penyanggah Propinsi Jawa Timur. Diperkirakan basis lumbung suara Partai Ummat akan berada di daerah pesisir utara Surabaya ini. 

Usai deklarasi, Dewan Pengurus Daerah Partai Ummat Kab. Gresik terus tancap gas berkonsolidasi dan menyapa masyarakat melalui berbagai pertemuan dan kegiatan. 

Dihubungi lewat WA, Ketua DPD Partai Ummat Kab. Gresik, dr. ( Dr.) Burhanuddin optimis hadirnya partai ummat akan dapat melakukan perubahan politik, sambutan penuh antusias dari masyarakat di daerah Gresik cukup membanggakan.

"Alhamdulillah pada pertemuan region utara Partai Ummat dihadiri oleh DPC- DPC PU. Masyarakat Gresik cukup antusias kuar biasa menyambut  kehadiran partai Ummat, bahkan diluar expectasi. Saya berharap ada perubahan politik yakni dari Politik Transaksional, menjadi kontra-transaksional, sehingga membentuk perubahan yg konstruktif, khususnya di Kabupaten Gresik," ungkap pria asal Kec. Socah, Kab. Bangkalan ini kepada melayutoday.com, Ahad (30/5/2021) sore.

Menurut Dr. Burhanuddin, Kegiatan yang awalnya sekadar silaturahim Partai Ummat Region Utara berubah menjadi sebuah gayung bersambut serta harapan dari pengurus dan anggota DPC yang hadir.

" Aspirasi yang berkembang dari DPC mereka berharap perwakilan yang akan terpilih besok di legislatif kab. Gresik tidak lagi seperti yang terjadi sekarang ini, harus benar benar berjuang sesuai khittah perjuangan reformasi yang telah dilakukan Bpk
Amien Rais," jelas Burhanuddin.

Terkait Dukungan dari para tokoh dan ulama setempat, Burhanuddin menambahkan, secara umum, hal ini tentu tugas berat kami di DPD PU kab. Gresik agar memenuhi keinginan para tokoh dan ulama, namun dari diskusi antar pengurus di DPD, kita akan berusaha keras untuk memenuhi harapan itu secara sistematis demi kemenangan Partai Ummat.

"Saat pertemuan tadi sebenarnya para tokoh dan ulama dari kab. Gresik banyak yang hadir, bahkan ada tokoh dari Lamongan yang pernah menjadi MPP salah satu parpol di Lamongan. Tempat pertemuan berlangsung di Kec. Ujung Pangkah, kab. Gresik.

"Bahkan diakhir pertemuan tersebut ada tokoh setempat yang memberikan kenang-kenangan (hadiah) kepada pengurus Partai Ummat berupa Kopyah / peci berlogo Partai Ummat," ujar Burhanuddin.

Ditambahkan oleh Burhanuddin, Region utara  meliputi daerah dari Manyar, Bungah, Sedayu, Dukun, ujung pangkah dan Panceng, kebetulan tadi dilaksanakan di Kecamatan Panceng.

" Partai Ummat hadir merupakan Harapan akan terjadinya Perubahan politik khususnya di Gresik. Kami bertekad seperti keinginan yang diharapkan oleh DPC- DPC, yaitu politik yang sesuai dengan nilai- nilai Islam, karena Partai Ummat di Gresik terlahir secara Buttom Up atas inisisatif Kecamatan-kecamatan, Juga banyaknya Generasi Milenial yang menyampaikan harapan kepada Partai Ummat, kami siap merangkul semua lapisan masyarakat,"pungkas pria asal Kauman, Socah, Bangkalan Madura yang bermukim di Gresik sejak tahun 1968. ( harun ).

BERITA TERKAIT

Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
© 2013 www.MelayuToday.com - All rights reserved | Diterbitkan oleh Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM)