Beranda » Nasiional » Koalisi Indonesia Bela Al- Quds Ajak.Ribuan Masjid.Aksi Munasharah Bela Masjidil Aqsha dan Palestina

Jumat, 28 Mei 2021 - 22:16:14 WIB
Koalisi Indonesia Bela Al- Quds Ajak.Ribuan Masjid.Aksi Munasharah Bela Masjidil Aqsha dan Palestina
Diposting oleh : MelayuToday.com
Kategori: Nasiional - Dibaca: 65 kali

Koalisi Indonesia Bela Al Quds Ajak Ribuan Masjid Se- Indonesia Dukung Pembebasan Masjidil Aqsha dan Palestina
Jakarta, Melayutoday.com,- Koalisi Indonesia Bela Al- Quds untuk Aksi Munasharah dan Merawat Kemenangan: Dari Masjid Indonesia untuk Masjidil Aqsha, al Quds dan Palestina Merdeka yang akan digelar pada hari Ahad tanggal 30 Mei 2021 jam 06.00 – 10.00 WIB (ba'da subuh di Jakarta sampai dengan subuh di masjid Al-Aqsha).

Hal ini diungkapkan Ketua Koalisi Indonesia Bela Al- Quds, Dr. H. Bachtiar Nasir saat Press Conference, Jumat (28/5/2021) di Aula AQL Islamic Center, Jl. Tebet Utara I no 40 Jakarta Selatan.

Hadir lewat virtual sebagai Nara sumber Buya Amirsyah Tambunan (Sekjend MUI) dan Pengurus Pusat Persis, M. Faisal dan Wakil Ketua MPR RI, Dr. Hidayat Nurwahid.

Sedangkan Ust. Bachtiar Nasir
Ust. Zaitun Rasmin Ust. Fahmi Salim KH. Nonop Hanafi dan Ust. Fadlan Gramathan hadir langsung di Aula AQL.

Menurut Bachtiar Nasir, kegiatan ini sebagai bagian dari pembelaannya untuk tanah yang diberkahi al Quds dan semakin mempererat persaudaraan kita dalam menebarkan keberkahan karena terlibat dalam pembelaannya, keberkahan dari doa para Nabi dan Rasul yang diturunkan dan dikuburkan di tanah yang diberkahi itu dan keberkahan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam.

Kegiatan pada hari Ahad 30 Mei tersebut akan akan relai secara online mulai Jam 6 s/d 10

Menurut Bachtiar Nasir, Relai siaran tersebut antara umat Islam Indonesia dan warga Palestina di al Quds, yang diawali sholat subuh berjemaah
di setiap masjid, Majlis taklim, komunitas pembela Palestina, Organisasi dan siapapun yang mau melaksanakannya. Dari masjid Indonesia untuk Al Aqsha. Setiap masjid dan komunitas yang ingin bergabung dipersilahkan sampai jam 6 pagi. Lewat fasilitas teleconfrence. Masjid- masjid di seluruh dunia akan terhubung.

Ditambahkan oleh Bachtiar, saat kegiatan itu kita diharapkan Membaca ayat ayat Alquran dalam surat Alfath dan Anashr.

" Dalam momen itu kami harapkan juga Ketum MUI, Ketua- Ketua umun ormas- ormas Islam, jajaran legislatif, islamic center Wamena, Laznas NU, LazizMu juga dari Indonesia bagian timur, tengah dan luar negeri untuk memberikan orasi. Begitu juga Tokoh Central politik Hammas, Fatah Jihad islam dll akan memberikan orasi secara virtual," jelas Bachtiar. ( harun ).

BERITA TERKAIT

Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
© 2013 www.MelayuToday.com - All rights reserved | Diterbitkan oleh Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM)