Beranda » Megapolitan » Camat Ciledug, Syarifuddin Lantik Struktur Baru UMKM Ciledug Prima

Rabu, 04 November 2020 - 17:00:19 WIB
Camat Ciledug, Syarifuddin Lantik Struktur Baru UMKM Ciledug Prima
Diposting oleh : MelayuToday.com
Kategori: Megapolitan - Dibaca: 99 kali

Syarifuddin, Camat Ciledug Lantik Struktur Baru UMKM Ciledug Prima

Tangerang Selatan, Melayutoday.com,-UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) menjadi salah satu mesin penggerak pertumbuhan ekonomi Indonesia. Sektor ini berhasil menghidupi 58,97 juta orang di Indonesia.

Sumbangan sektor ini terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia pun cukup signifikan. Kontribusi sektor usaha mikro, kecil dan menengah terhadap produk domestik bruto meningkat dari 57,84 persen menjadi 60,34 persen dalam lima tahun terakhir.  

Salah satunya UMKM Ciledug Prima Baru baru  ini mengukuhkan Setruktur organisasi yang baru, pengukuhan ini di tandatangani oleh Camat Ciledug Syarifudin di gerai atau Pojok UKM Ciledug Prima senin (2/11).

Menurut Syarifudin Pengukuhan pengurus baru di organisasi UMKM Cileduk Prima ini di karenakan adanya pergantian pengurus yang baru sehingga perlunya di Lantik kembali.

UMKM Ciledug Prima semakin hari semakin Eksis, ini karna peran Dari Ketua UMKM Ibu Neni yang gesit dan semangat tidak henti hentinya memberikan pembinaan kepada para anggota UMKM ciledug prima.

Berkat dukungan para Divisi dan Anggota yang solid dan kompak,mudah mudahan tetap lancar, maju dan bisa berpartisipasi membangun ekonomi warga khususnya anggota UMKM Ciledug Prima tutur Camat Syarifudin.

Saya harap bagi Pengurus yang namanya ada di Setruktur Organisasi UMKM Cileduk Prima, jangan hanya ditulis saja tetapi bekerja sesuai tugas dan fungsinya.

Sekel Kelurahan Parung Serab Mahmuddin yg di angkat sebagai Penasehat UMKM Ciledug Prima berjanji akan membantu UMKM Ciledug prima sesuai dengan aturan yg sudah di tetapkan oleh pemerintah kota Tangerang.

Kegiatan UMKM Ciledug Prima perlu lebih diaktifkan di tingkat masyarakat karna UMKM adalah ujung tombak perekonomian yang ada di wilayah kelurahan masing masing jelas Mahmuddin.

Saya berharap kita bisa bekerjasama dengan baik sesuai dengan regulasi dan aturan yang berlaku.

Dimasa Pandemi sekarang memang ini salah satu harapan dari pemerintah untuk tidak menyerah di kondisi pandemik yang saat ini melanda di Indonesia .

Ketua UMKM Ciledug Prima Neni berharap para Setruktur dan anghota UMKM semakin solid makin kokoh bisa bersinergi, berpower, dengan pondasi yg kuat otomatis akn trcipta istana ukm, yang kuat mampu menerjang persaingan umkm diluar sana. (Guruh)

BERITA TERKAIT

Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
© 2013 www.MelayuToday.com - All rights reserved | Diterbitkan oleh Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM)