Beranda » Ekonomi » Amazy Confrence 2020 Momentum Ekspansi.Trend Pasar Buat Keluarga Muda dan Milenial

Minggu, 01 Maret 2020 - 13:22:46 WIB
Amazy Confrence 2020 Momentum Ekspansi.Trend Pasar Buat Keluarga Muda dan Milenial
Diposting oleh : MelayuToday.com
Kategori: Ekonomi - Dibaca: 307 kali

Amazy Confrence 2020 Ajang Penghargaan Franchisee Amazy

Jakarta, Melayutoday.cim,- PT MagFoodAmazy International kembali menggelar acara Amazy Cinfrence 2020 mengangkat tema:" Strategi Bisnis Untuk Menuju Amazy yang Gemilang". Acara berlangsung Sabtu ( 29/2/2020) di kawasan jl. Latumenten, Jakarta Barat.

Selain ajang silaturrahim acara ini juga ajang pemberian penghargaan kepada franchisee Amazy yang memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dan kemajuan perusahaan.

Perusahaan ini didirikan pada bulan Pebruari 2001 dengan nama PT MegFood Inovasi Pangan, kemudian pada 2003 menjadi MegFood Red Crispy dengan 270 outlet yang merupakan jaringan Fried Chiken Crips di Indonesia.

Menurut Yanti Melianty Isa, sang pendiri perusahaan, sebagai Resto Keluarga Anda atau konsep family resto,.pada 2007 Amazy menaikkan skala bisnisnya menjadi MegaFood Amazy sebagai sebuah strategi untuk menggarap segmen yang.lebih tinggi dengan konsep restoran.

"Tagline Mag FoodAmazy adalah resto keluarga anda dibawah bendera PT MegaFoodInternational, hari ini kami berikan penghargaan bagi cabang2 frenchees yang memiliki kinerja baik," jelas Yanti.

Konsep family resto, tambah Yanti menggunakan strategi mendekatkan semua anggota khususnya keluarga muda, anak, remaja milenial serta komunitas yang bisa dengan mudah terjangkau baik secara komunikasi maupun tempatnya. Seperti komumitas guru, organisasi dll.

" Saat ini perusahaan kami terus mengembangkan product Amazy sesuai kebutuhan pelanggan bukan saja makanan tapi juga minuman berupa product coffe corner," sambung Yanti.

Sementra.itu ditempat yang sama  Staf Ahli Kemenko PMK bidang UMKM, Ekonomi Kteatif dan Ketenagakerjaan, Ir. Aris Darmansyah menyatakan, Pemerintah mendorong ukm dan umkm utk tumbuh berkembang di era revolusi industri 4,0. Tinggal indudustri ukm.dan.umk sendiri mampu tidak memanfaatkan momen tersebut.

"Sehingga UMKM kita berdaya saing dalam memasarkan produknya. Syukur syukur bisa menembus pasar ekspor,"ungkap staf ahli.bidang umkm, ekonomi kreatif dan ketenagakerrjaan usai memberi sambutan di Amazy Confrence 2020.

Terkait isu omnibus law, dia menyerahkan ke pihak yang berwenang yakni DPR dan pemerintah. Tapi yang penting umkm kita mudah dalam berusaha. 

"Bagi UMKM kita yang penting Periizinan mudah dalam pengembangan usaha baik di tingkat pusat maupun daerah.  Pemerintah pusat dan daerah saya kira terus mendorong  serta tetap berkomitmen dalam memgembangkan umkm agar terus maju, berkualitas dan berdaya saing, contohnya Amazy yang terus mengembangkan umkm bidang kuliner, malah kini telah buka di pasar Malaysia," pungkas Aris kepada melayutoday.com. ( m. Harun)

BERITA TERKAIT

Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
© 2013 www.MelayuToday.com - All rights reserved | Diterbitkan oleh Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM)