Beranda » Pendidikan » Taiwan Medical Miracles Perkenalkan Fasilitas dan Pelayanan Rumah Sakit untuk Pasien di Indonesia

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 11:32:54 WIB
Taiwan Medical Miracles Perkenalkan Fasilitas dan Pelayanan Rumah Sakit untuk Pasien di Indonesia
Diposting oleh : MelayuToday.com
Kategori: Pendidikan - Dibaca: 248 kali

Taiwan Medical Miracles Perkenalkan Layanan Rumah Sakit untuk  Pasien Indonesia

Jakarta, Melayutpday.com,-Taiwan.Medical Miracles dengan tema: "Taiwan Healthcare Service Introduction and Sharing Session" berlangsung pada:
Sabtu, (5/10/2019) di JS Luwansa Jakarta.
 
Hadir sebagai pembicara dari Delegasi National Taiwan University Hospital (NTUH)
 
Prof. Ming-Chih Ho, Dept of Surgery
Prof. Tyng-Guey Wang, Superintendent Office Vice Superintendent
Prof. Wen-Chung Chen, Cardiovascular Center
 
Dan dari the International Medical Service Center of NTUH
Ms. Jing Hsiao, Ms. Chia-Yu Ku Ms. Jessica Hersa Latief .

Tak kurang dari 100 an peserta dengan antusias mendengarkan para guru besar memaparkan bagaimana rumah.sakit Taiwan memberi fasilitas dan.layanan kepada para pasiennya.

Taiwan Medical Miracles membawa harapan dan hidup baru untuk pasien muda Indonesia, menjadi.judul.besar rilis media. 

Memurut rilis.tersebut diebutkan.bahwa layanan medis Taiwan terkenal.dengan kualitas tinggi, teknologi.canggih, profesionalisme dan.harga terjangkau.

Dr. Wong dari RS Universitas National Taiwan dan.timnya merasa senang mendapat kesempatan memperkenalkan rumah sakit NTUH. Dokter Ming - Chih Ho berbagi keberhasilan kasus dua naka dengan Atresia bilier yang membutuhkan Transpalansi Hati. Prof. Ming - Chih Ho, Perwakilan dari Kantor Ekonomi dan Perdagangan Taipei di Imdonesia menekankan hubungan bilateral yang kuat antara Taiwan dan Indonesia dalam berbagai aspek, termasuk kesehatan.

" Indonesia adalah mitra dagang terbesar ke-14 Taiwan yang menghasilkan total volume perdagangan sebesar $ 8,8 miliar pada tahun 2018," jelas Prof. Ming- Chih Ho.

Industri medis Taiwan terkini dengan inovasi medis, teknologi, peralatan terbaru dan memiliki profesional medis yang terlatih yang dapat memberikan perawatan dan layanan medis terbaik.

Ada 13 rumah sakit yang standar terakreditasi Joint Commision International ( JCI.) di Taiwan. Menurut angka dari Kementrian Kesehatan dan Kesejahteraan di Taiwan, lebih dari 420.000 pasien di.luar negeri telah menerima perawatan di Taiwan pada tahun 2018, lebih dari sepertiga pasien berasal dari Asia Tenggara.

Rumah.Sakit Umiversitas Nasional Taiwan (NTUH) merupakan Rumah Sakit kemuka di Taiwan, sejak 2012 NTUH sejalan dengan kebijakan diplomatik Pemerintah telah mencurahkan pembangunan kerjasama dengan Indonesia dibidang medis dan rumah sakit.

Hingga saat NTUH telah menandatangani perjanjian kerjasama resmi dengan 5 rumah sakit besar Indonesia. " Lebih dari 100 Profesional medis telah berkunjung ke NTUH untuk menerima pelatihan mereka," jelasnya yang.bermitra promosi dengan TAITRA. ( harun).

BERITA TERKAIT

Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
© 2013 www.MelayuToday.com - All rights reserved | Diterbitkan oleh Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM)