Beranda » Hiburan » Cinta itu Buta Diangkat Jadi Judul Film Komedi

Kamis, 29 Agustus 2019 - 20:02:04 WIB
Cinta itu Buta Diangkat Jadi Judul Film Komedi
Diposting oleh : MelayuToday.com
Kategori: Hiburan - Dibaca: 148 kali

Cinta Itu Buta Dijadikan Judul Film

Jakarta, Official Poster Film Cinta itu buta yang rilis pada (29/8/2019) saat jumpa pers. Aktor Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia hadir di layar iebar melalui film Cinta Itu Buta. Film ini diadaptasi dari Film asal Filipina "Kita-Kita” karya Sigirid Andrea Bernardo yang dibintangi oleh Alessandra de Rossi dan Empoy Marquez. 

Berbeda dengan film Kita-Kita yang beriatar tempat di Jepang, Cinta Itu Buta shooting filmnya di kota Busan, Korea Selatan sejak akhir 2018 hingga awal 2019 lalu. 

Selain Dodit dan Shandy, Film arahan Rachmania Arunita (penulis novel Eiffel I am in love) ini juga menggandeng aktor asal Korsel bernama Chae In Woo yang juga akan bersanding dengan artis cantik Shandy Aulia pada adegan film yang akan dirilis. 

Penempatan shooting di kota Busan diharapkan dapat membawa romansa romantis pada film bergenre komedi romantis ini. Film Cinta itu buta akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada hari Kamis, 10 OKTOBER, 2019. 

Tidak hanya dikenal sebagai seorang komika atau stand up comedian yang sudah bermain di sejumlah film dan serial teievisi, Dodit juga gemar bernyanyi dan mulai mengembangkan bakatnya dalam dunia tarik suara. Single terbaru Dodit yang bertajuk “Darling" menjadi original sound track pada film Cinta Itu Buta seperti yang ditampilkan pada Teaser 2 yang baru saja dirilis (24/8) melaiui kanal YouTube Timeless Pictures.

Menariknya Dodit Muiyanto baru kali ini menjadi pemeran utama, ia memiliki alasan tersendiri mengapa ia baru menerima sebagai pemeran utama dan pilihannya jatuh pada Film Cinta Itu Buta. 

Fisik cantik yang dimiliki oleh Shandy Aulia yang berperan sebagai Diah menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk menunjukan antusias pada film Cinta Itu Buta. Tidak hanya memerani peran seperti pada film serial sebelumnya, kali ini Shandy Aulia pertama kalinya beracting sebagai orang buta yang jatuh cinta kepada Dodit Mulyanto yang berperan sebagai Nik tanpa mengetahui bagaimana paras nya. 

Marsio Juwono selaku Produser film bekerjasama dengan MM2, Reflection Pictures, Ideosource Entertainment, dan Viva Films dalam pembuatan film Cinta ltu Buta yang juga memiiiki versi internasional yang akan ditayangkan pada sejumlah negara di Asia Tenggara. 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak yang bekerja sama, MM2, Reflection Pictures, Ideosources Entertainment, dan Viva Films yang pastinya telah banyak berkontribusi dalam pembuatan film Cinta Itu Buta yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia dan juga akan di rilis di Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura dan Filipina.

Pokoknya kalian harus tonton film ini karena akan berbeda dari film manapun yang pernah kalian tonton sebelumnya" kutip nya. 

Nantikan Film Cinta ltu Buta yang akan tayang di Bioskop mulai 10 Oktober 2019. (hrn).

BERITA TERKAIT

Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
© 2013 www.MelayuToday.com - All rights reserved | Diterbitkan oleh Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM)