Beranda » Ekonomi » Interior Desain Gathering 2019 Gairahkan Pelaku Industri Dekoruma

Sabtu, 27 Juli 2019 - 20:37:16 WIB
Interior Desain Gathering 2019 Gairahkan Pelaku Industri Dekoruma
Diposting oleh : MelayuToday.com
Kategori: Ekonomi - Dibaca: 208 kali

Interior Designer Gathering 2019 Gairahkan Pelaku Industri Dekoruma

Jakarta, Melayutoday.com-Guna turut memajukan HOME & LIVING
Dekoruma ajak pelaku Industri Dekoruma di ajang lnterior Designer Gathering 2019.

Ajang yang diberi tajuk "The New Era of lnterior Design" ini merupakan bentuk komitmen Dekoruma dalam usaha menciptakan ekosistem super yang kondusif bagi pelaku desain interior.

Sesuai dengan temanya, event ini turut menegaskan secara langsung peranan teknologi yang berdampak positif dalam efisiensi rantai kerja Dekoruma dan sekaligus menjadi usaha nyata dalam merangkul pelaku Home & Living untuk berkarya dalam lingkungan yang sehat.

Sebagai industri yang berada pada status quo sejak 50 tahun lalu, pelaku Home & Living telah merasakan sendiri harga produksi yang kerap meroket dengan produktivitas konstruksi yang menurun.

Dekoruma percaya kini saatnya yang tepat mengucapkan selamat tinggal pada inefisiensi yang terjadi di industri ini. Dengen mengandeng berbagai pihak yakni mulai dari kontraktor, supplier, hingga desainer interior guna menciptakan lingkungan kerja yang efisien.

" Dekoruma yakin dapat menjadi ekosistem super yang memberikan inovasi dalam desain dan supply chain, tentunya dengan dukungan dan peranan teknologi," jelasnya.

"Efisiensi dalam proses kerja telah kami rasakan, karena teknologi yang kami kembangkan berhasil membuat proses desain menjadi lebih mudah. Proses desain yang tadinya dikerjakan dalam waktu tujuh hari sekarang dapat dikerjakan hanya dalam satu sampai dua hari saja. Kontribusi teknologi membuat proses decision-meking menjadi sangat cepat. Karena ini, desainer kami dapat bekerja dengan lebih efektif" ujar CEO Dekoruma, Dimas Harry Priawan. 

"Teknologiyang terstruktur dan tepat sasaran turut menghasilkan experience yang memudahkan bagi para customer. Pastinya kami ingin menawarkan harga bersahabat sekaligus layanan yang memuaskan," sambungnya lagi.

Event tahun ini semakin spesial berkat dukungan Badan Ekonomi dan Kreatif (8EKRAF).

 "Bagi kami, Dekoruma sebagai start up telah membantu pengembangan kapasitas dan mengkolaborasikan para desainer interior untuk memajukan sektor industri kreatif Indonesia melalui diseminasi hasil riset trend forecosting pada IDG 2019 ," kata Wawan Rusiawan, Direktur Riset dan Pengembangan Ekonomi Kreatif.

Event IDG yang tahun ini diadakan di Soehanna Hall (The Energy Building), Sabtu( 27/7/2019) adalah menjadi ajang bertemunya lebih dari 400 desainer interior yang memiliki ketertarikan untuk mengetahui perkembangan dunia Home & Living di Indonesia.

Deretan figur ternama di dunia desain interior seperti Mita Lukardi (founder M Design Studio), Santi Alaysius dan Hamphrey founder Domisilium), Ariya Sradha (ounder Tata
Wastu Asia) dan Dimas Harry Priawan (CEO Dekoruma).

Pada ajang ini Mereka berharap dapat menginspirasi dan mengajak para desainer interior muda Indonesia untuk membuka mata akan potensi dan tantangan di era 4.0..

"Dekoruma berharap kolaborasi antar pelaku Home & Living semakin menyeluruh dan merangkul setiap pihak yang terlibat untuk mewujudkan industri yang lebih baik," pungkasnya. ( Kontributor: Diva).

BERITA TERKAIT

Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
© 2013 www.MelayuToday.com - All rights reserved | Diterbitkan oleh Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM)