Beranda » Nasiional » 90 Persen Warga Muhammadiyah/ Aisyiyah Dipastikan Milih Prabowo Sandi

Selasa, 05 Maret 2019 - 11:15:03 WIB
90 Persen Warga Muhammadiyah/ Aisyiyah Dipastikan Milih Prabowo Sandi
Diposting oleh : MelayuToday.com
Kategori: Nasiional - Dibaca: 310 kali

90% Warga Muhammadiyah dan Aisyiyah Dipastikan Memilih Prabowo Sandi Jakarta,

 

Melayutoday.com, Eksponen yang menamakan diri Aliansi Pencerah Indonesia (API).adalah bagian pemenangan Prabowo Sandi dalam pilpres 2019 yang dibidani oleh Angkatan Muda Muhammadiyah sehingga kini telah berada di seluruh Indonesia. API menggelar Silaturrahmi dan Konsolidasi Nasional yang berlangsung dari 2~3 Maret di Puri Agung Grand Sahid Jaya Hotel Jl. Sudirman Jakarta Pusat.

 

Menurut pantauan MT, lProf. Dr. M Amien Rais memberi tausiyah. Sementara di hari kedua Prabowo Subianto hadir menyampaikan pengarahan dan orasi politiknya dihadapan tak kurang dari 1000 peserta yang hadir daru seluruh Indonesia. Kemudian disusul Sandiaga Uno tiba.

 

Prof. Dr. Suyatno sebagai Dewan Pengarah API menyatakan bahwa animo warga Muhammadiyah-Aisyiyah untuk andil dalam Pemenangan Prabowo-Sandi sangat tinggi. Diperkirakan 90 persen lebih warga Muhammadiyah-Aisyiyah se Indonesia akan memilih pasangan 02 ini,"tegas mantan rektor Uhamka ini.

 

Apa alasannya? tambah Suyatno, Karena memang secara visi-misi, kapasitas dan kualitas pasangan ini dipandang lebih mampu menjawab tantangan persoalan bangsa yang demikian kompleks. Oleh karenanya API bertekad untuk berjuang dan menargetkan untuk menyumbang minimal 25,7 juta suara untuk pasangan Prabowo-Sandi.

Kader Muhammadiyah yang tergabung dalam API siap berjuang dengan ikhlas dan sepenuh hati demi Indonesia yang bermajuan, adil dan makmur di masa depan." sambung Pak Yatno panggilannya. Prabowo dalam pidatonya terlihat sangat haru dan semangat menyambut dukungan eksponen ormas Islam terbesar di Indonesia ini. Dia berjanji akan membalas dukungan ini dengan betul-betul bekerja hanya untuk rakyat jika terpilih. Menurutnya. pemimpin harus berpikir untuk 50an tahun ke depan. Bukan untuk kepentingan diri sendiri. Beliau juga menyingung soal ketimpangan ekonomi yang kian tajam, jika terus dibiarkan akan terjadi huru hara, bahkan bisa jadi negara gagal.

Selanjutnya, Prabowo juga menekankan pentingnya ketahanan pangan, energi dan air bersih. Juga soal pentingnya kesejahteraan polisi, jaksa dan hakim agar tak lagi terjadi korupsi. Sambutan dari Cawapres berjalan singkat karena Sandi sempatkan dirinya berfoto bersama emak emak. (harun).


BERITA TERKAIT

Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
© 2013 www.MelayuToday.com - All rights reserved | Diterbitkan oleh Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM)