Beranda » Ekonomi » Kopi ABC instan White Coffee Sponsori Jakarta Halal Things 2018

Senin, 26 November 2018 - 05:26:50 WIB
Kopi ABC instan White Coffee Sponsori Jakarta Halal Things 2018
Diposting oleh : MelayuToday.com
Kategori: Ekonomi - Dibaca: 40 kali

Jakarta, Melayutoday.com,  Scarf Media sebagai penyelenggara dari Event Jakarta Halal Things 2018 menggandeng beberapa perusahaan guna mensponsori kegiatan tersebut antaranya kopi ABC instan White Coffee dan produk produk halal lainnya .  Hal ini diungkapkan Temi Sumarlin ( Ceo Scarf Media) selaku penyelenggara Jakarta Halal Things 2018,  saat jumpa pers Di hotel Sofyan Betawi Cutmutiah, Jakarta Pusat,  ahad (25/11 /2018)  sore.   Jumpa pers juga dihadiri Shabrina Salsabila  ( Brand Manager Wardah), drg. Imam Rulywan MARS ( Direktur Utama Dompet Dhuafa Filantropi), dan Riska Saraswati ( Digital Marketing kopi ABC).                         

 

Selain itu,  tambah Temi,  Event yang merupakan kolaborasi antara exhibition, confrence dan musik charity ini hadir brand ternama  menjadi sponsor utama seperti: wadah,  medina islamic School, dompet dhuafa dan brand brand ternama lainnya.

                                                                                                          "Jakarta Halal Things 2018 ini bisa menjadi momen tukar menukar informasi para konsumen halal, shering bisnis diantara pengunjung dan para pelaku usaha mengenai halal industri. Juga ajang diskusi dengan para ahli sesuai dengan bidangnya dan sesuai dengan syariat Islam," jelas Temi Sumarlin.                                                               

Sementara itu, kopi ABC dan hijaber akan mengambil peran cukup spesial di Event yang akan dilaksanakan pada 30 Nopember - 1 Desember 2018 di The Hall Senayan City Jakarta tersebut.     

 Menurut Riska Saraswati ( Digital Marketing Kopi ABC),  fenomena hijaber yang banyak berprestasi di Indonesia inspirasinya penting  kita angkat sehingga kopi ABC khususnya ABC instan White coffee mendukung para hijabers untuk memiliki lebih banyak aktivitas sehingga lebih banyak menginspirasi banyak orang.

 

" Hal ini yang menjadi tujuan utama kopi ABC turut serta berpartisipasi dalam acara Jakarta Halal Things 2018.  Kami ingin terlibat langsung untuk bisa menginspirasi dan terinspirasi antar muslimah Indonesia, " papar Riska.

 

Tidak saja menjadi sponsor, sambung Riska, kopi ABC juga bekerjasama dengan fashion designer Dian Pelangi menggelar kompetisi Pencarian bakat Untuk desainer fashion Hijab bertajuk :" ABC coffeetone X You 2018. " Hijab Sketch Competition.                 

 

"Kami mengundang generasi muda yang memiliki passion dibidang fashion design untuk berpartisipasi mengirimkan sketch desain fashion Hijab ready to wear mereka,  yang kami bagi menjadi tiga kategori inspirasi Hijab ; sporty, profesional dan casual, " tuturnya.  Karya karya desainer dari ketiga kategori itu dapat dikirimkan lewat Website www.coffeeton.kopiabc.coPaliing lambat 24 Desember 2018 dengan hadiah 10 juta per orang untuk tiga pemenang.  (M.Harun). 


BERITA TERKAIT

Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
© 2013 www.MelayuToday.com - All rights reserved | Diterbitkan oleh Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM)