Beranda » Ekonomi » ORORI Jadi Reseller Resmi Emas ANTAM Pertama dari Sektor Swasta di Indonesia

Selasa, 06 November 2018 - 22:22:59 WIB
ORORI Jadi Reseller Resmi Emas ANTAM Pertama dari Sektor Swasta di Indonesia
Diposting oleh : MelayuToday.com
Kategori: Ekonomi - Dibaca: 32 kali

Jakarta, Melayutoday.com,- PT Orori Indonesia (ORORI) dipercaya menjadi reseller resmi emas PT ANTAM Tbk. (ANTAM) melalui perjanjian kerja sama yang ditandatangani pada 16 Oktober 2018. Kerja sama ini semakin menguatkan lini bisnis ORORI dalam memberikan pilihan investasi menguntungkan bagi masyarakat Indonesia melalui emas dengan kualitas terbaik.

“Emas sudah lama menjadi salah satu pilihan investasi terdepan di Indonesia. Saat ini, dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan melalui teknologi, minat masyarakat akan investasi emas terus menunjukkan tren kenaikan,”’kata   Triono J. Darwis saat Jumpa Pers , selasa (6/11/2018) di sebuar restoran kawasan menteng Jakarta Pusat.

Selain volatilitas harga yang relatif stabil, tambah Darwis, bahkan cenderung terus meningkat, ketahanan harga emas terhadap inflasi turut mendorong minat masyarakat untuk diversifikasi investasi mereka di instrumen ini. “Melalui kerja sama dengan ANTAM, kami berharap dapat menggaet pasar lebih besar lagi, dan sekaligus memperkuat ekonomi bangsa dengan mendorong laju investasi di masyarakat,” ujar Triono  J. Dawis yang hadir selaku perwakilan jajaran direksi ORORI.

Selanjutnya, Darwis juga menegaskan, Pelaku investasi emas sudah familier dengan kualitas emas batangan yang dihadirkan oleh ANTAM yang sulit dipalsukan. Namun, akses untuk membeli emas batangan berkualitas terbaik dan terjamin keasliannya dapat dikatakan terbatas. Kemitraan strategis antara ORORI dan ANTAM bersifat saling menguntungkan.

Hal yang ama juga diungkapkan Abdul Hadi Aviciena selaku  General Manager Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPPLM) ANTAM.  ANTAM menyediakan emas batangan dengan kualitas terbaik, sementara ORORI menjadi jembatan penghubung bagi calon investor melalui platform berbasis digital yang handal, aman dan tepercaya.

“Emas ANTAM cetakan terbaru sudah menggunakan kemasan Certicard,”tambah Abdul Hadi. Sehingga, setiap batang emas yang dibeli di ORORI nantinya akan dilengkapi dengan sertifikat yang menjelaskan tentang dimensi emas, berat emas, kadar kemurnian emas, serta nomor seri dari emas.

Acara Gemilang Sinergi ORORI Bersama ANTAM: Emas untuk Semua ini yang dilanjutkan konferensi pers adalah mengukuhkan kemudahan pembelian emas batangan ANTAM di Orori.com; dan memungkinkan seluruh lapisan masyarakat untuk berinvestasi tanpa merasa kesulitan.(Harun).

Keterangan Foto:

Dari kiri ke kanan: CEO dan Founder ORORI Group, George Budi Sumantri, General Manager Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia PT ANTAM Tbk., Abdul Hadi Aviciena, Direksi Group dan Investor PT Orori Indonesia, Triono Juliarso Dawis dan Product Manager PT ANTAM Tbk., Betri Eryo Pratama secara simbolis menandatangani perjanjian kerja sama strategis antara PT Orori Indonesia dan PT ANTAM Tbk di Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta, Selasa (6/11/2018).



BERITA TERKAIT

Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
© 2013 www.MelayuToday.com - All rights reserved | Diterbitkan oleh Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM)