Beranda » PROFIL » ACTA Deklarasikan Prabowo Subianto Menjadi Presiden 2019

Kamis, 01 Maret 2018 - 02:02:35 WIB
ACTA Deklarasikan Prabowo Subianto Menjadi Presiden 2019
Diposting oleh : MelayuToday.com
Kategori: PROFIL - Dibaca: 182 kali

Jakarta, Melayutoday.com,- Dengan Tidak mengurangi  rasa hormat pada Jokowi berikut  klaim- klaim keberhasilan beliau sebagai Presiden RI sejak 2014, namun kami menganggap pada pemilu 2019 kami membutuhkan sosok Presiden baru.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pembina ACTA,  Habiburraman saat deklarasi dukungan ACTA kepada Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2019 yang berlangsung di Hotel Ibis Budget Jl. Hos Cokroaminoto, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018) siang.

Menurutnya, Deklarasi dukungan ACTA kepada Prabowo berdasarkan pertimbangan yang matang yaitu selain sosok Prabowo yang paling siap saat ini untuk bertarung secara kasatria dalam Pilpres melawan Jokowi.

“Bukan saja siap secara politik, Prabowo adalah figure yang siap baik secara mental, psikologis dan fisik meski usia beliau sudah mencapai 60-an tahun,”ungkap Habib ditengah tengah Deklarasi.

 Secara politik Prabowo Pemimpin Parpol terbesar ketiga, Gerindra, punya hubungan yang baik dengan semua parpol. Secara mental psikologis Prabowo sudah sangat matang. Bahkan secara fisik Prabowo sehat wal afiat sehingga mampu menjalankan tugas tugas sebagai Presiden.

Sementara Ketua Dewan Penasihat ACTA, Hisar Tambunan, SH,MH bahwa dukungan kepada Pabowo merupakan hak politik untuk menyampaikan pendapat sebagaimana dijamin Pasal 28 E ayat (3) konstitusi kita.

“Kami Berharap agar Pemilu 2019 berjalan penuh gembira dan jangan ada fenomena ujaran kebencian yang dimunculkan untuk mendiskreditkan calon tertentu. Tapi jangan juga ada manipulasi politik dengan menuduh pihak lain melakukan ujaran kebencian hanya untuk meraih dukungan public,”ungkap Hisar.       

Sedangkan pernyataan dukungan ini dibacakan oleh Ketua ACTA, Kris Ibnu T Wahyudi  dengan pernyataan antara lain Advokat Cinta Tanah Air menyatakan dukungan kepada Prabowo Subiato untuk menjadi Presiden 2019-2024 dan siap memenangkan Prabowo subianto pada Pilpres 2019 di jalur advokasi hokum di seluruh wilayah Indonesia dengan cara cara yang elegan,  bermartabat dan konstitusional.

ACTA siap menolak dan melawan segala bentuk kecurangan, intimidasi, kesewenang wenangan dan penyalahgunaan kekuasaan yang dapat merusak kualitas Pemilu Presiden 2019.  Selain deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto menjadi Presiden 2019, ACTA juga meluncurkan sebuah buku berjudul:” Advokasi Hukum Pilgub DKI Jakarta 2017: Menolak Kecurangan”. (M. Harun).  


BERITA TERKAIT

Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
© 2013 www.MelayuToday.com - All rights reserved | Diterbitkan oleh Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM)