Beranda » Teknologi » Dua Langkah Mendasar Perawatan Kulit dari Marina

Selasa, 02 Mei 2017 - 23:21:17 WIB
Dua Langkah Mendasar Perawatan Kulit dari Marina
Diposting oleh : MelayuToday.com
Kategori: Teknologi - Dibaca: 498 kali

Jakarta, Melayutoday.com,- Padatnya aktivitas perempuan modern dan ancaman polusi membuat kulit mereka rentan dan kusam, sehingga mengganggu penampilan. Mereka tidak bisa lagi mengandalkan perawatan seadanya dan membutuhkan perawatan yang lebih lengkap. Oleh karena itu, Marina, produk perawatan kecantikan unggulan dari Tempo Scan meluncurkan rangkaian perawatan kulit Marina UV White yang terdiri dari Body Scrub dan Hand and Body Lotion.

Untuk memperkenalkan produk ini pada masyarakat, Marina mengundang beauty enthusiast dan beauty editor di acara  #steps2shine gathering untuk merasakan langsung manfaat dari Marina UV White Body Scrub dan Hand and Body Lotion.

Ditemui di acara #step2shine Gathering di Jakarta (27/04), Melani Dwi Astuti, Deputy General Manager Brand Development Marina menjelaskan komitmen Marina untuk menjadi brand yang memahami kebutuhan perempuan muda Indonesia melalui berbagai portofolio produk dan formula yang selalu disempurnakan.

 “Marina memahami  padatnya aktivitas perempuan muda Indonesia saat ini membuat mereka hidup di tengah ancaman polusi. Ancaman polusi itu dapat mengganggu kesehatan kulit mereka dan lebih jauh lagi akan mengalihkan fokus mereka dari hal yang ingin mereka raih. Untuk itulah, kami percaya  Rangkaian Marina UV White yang terdiri dari Body Scrub dan Hand and Body Lotion ini akan menjawab kebutuhan mereka akan kulit yang lebih cerah, lebih sehat dan terawat," ungkap Melani.

Dr. Ruri Pamela, SpKK., dermatologist yang aktif berpraktek di Celv Clinic mengakui body scrubbing adalah langkah yang esensial. "Tanpa body scrubbing, kotoran, residu perawatan kulit, dan minyak tetap terperangkap di permulaan kulit, sehingga kulit terlihat kusam dan tidak sehat, bahkan dapat membuat pori-pori lebih besar dan kulit bisa kehilangan kekenyalannya. Body scrubbing yang teratur sangat penting untuk mendapatkan kulit yang terawat dan cerah bersinar. Body scrubbing tidak hanya membantu menyelesaikan masalah kulit, tetapi juga meningkatkan sirkulasi darah yang akan membantu mendapatkan kulit yang cerah dan sehat,” ujar dr. Ruri Pamela, SpKK.

”Di tengah kesibukan, saya membutuhkan rangkaian perawatan kulit yang praktis namun lengkap dan benar-benar mampu menjaga kesehatan kulit dan penampilannya. Untuk itu, saya memilih menggunakan Marina UV White Body Scrub karena butiran scrub-nya lembut tetapi mampu mengangkat kotoran serta sel kulit mati. Formula yang ada juga menjadikan kulit saya bersih, halus dan cerah merona, serta tidak menyebabkan kulit iritasi. Selanjutnya, saya memastikan kulit saya ternutrisi dan terlindungi dengan baik dengan Marina UV White Hand and Body Lotion. Sejak pertama kali digunakan, saya sudah bisa merasakan manfaatnya, sehingga tidak perlu lagi khawatir soal perawatan kulit, karena tahu bahwa rangkaian perawatan Marina UV White akan melindungi dan merawat kulit saya,” papar Michella Putri, aktris dan Brand Ambassador Marina

Managing Director Consumer Products & Cometics, Nina Muthmainnah menjelaskan lebih jauh, “Bagi Marina, kecantikan bukanlah hal instan. Kecantikan adalah perjalanan yang membutuhkan proses dan dedikasi untuk mencapainya. Semua tahapan proses ini harus dijalani dan tidak bisa begitu saja dicampuradukan. Ketika seluruh proses telah dijalani dengan baik, maka itulah saatnya untuk bersinar,"tutup Nina. (Redaksi).


BERITA TERKAIT

Home | Headline| Nasional| Megapolitan| Nusantara| Ekonomi| Teknologi| Profil| Lipsus| Hiburan| Sususunan Redaksi
© 2013 www.MelayuToday.com - All rights reserved | Diterbitkan oleh Pusat Kajian Peradaban Melayu (PKPM)